News

Tes Seleksi Perangkat Desa Dayeuhluhur, Pradista Yuli Pradana Raih Posisi Tertinggi

259
×

Tes Seleksi Perangkat Desa Dayeuhluhur, Pradista Yuli Pradana Raih Posisi Tertinggi

Sebarkan artikel ini
Test Seleksi Perangkat Desa Unsur Kewilayahan Dusun Dayeuhluhur Desa Dayeuhluhur Dilaksanakan Secara Terbuka Di Pendapa Kantor Desa Dayeuhluhur (BG,CAKRAWALA MEDIA)

CILACAP (CM) – Hari ini, tes seleksi perangkat desa untuk posisi Unsur Kewilayahan Dusun Dayeuhluhur di Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, telah sukses dilaksanakan. Sebanyak empat calon berpartisipasi sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan tidak mengalami perubahan.

Keempat calon perangkat desa yang mengikuti tes seleksi adalah Asep Andi Rahman, Pradista Yuli Pradana, Kartono, dan Ade Solihin. Kegiatan tes seleksi berlangsung secara terbuka di Pendapa Balai Desa setempat, dihadiri oleh Panwascam, Kepala Desa, Perangkat Desa, dan Panitia Seleksi.

Ramlan Adidoyo, selaku panitia seleksi, menjelaskan bahwa hari ini mereka melaksanakan tes seleksi perangkat desa dengan peserta sebanyak empat orang.

“Semua peserta telah mengikuti tes seleksi tertulis maupun praktek dengan baik,” ucapnya.

Setelah melalui mekanisme pemeriksaan lembar jawaban tes tertulis dan tes praktek secara terbuka, pemenang dapat diumumkan berdasarkan nilai total tertinggi. Pradista Yuli Pradana berhasil meraih posisi tertinggi dengan nilai total 79,7. Disusul oleh Asep Andi Rahman dengan nilai total 77, Rastono dengan nilai total tertinggi ketiga sejumlah 63,2, dan Ade Solihin dengan nilai total 55,05.

Ramlan menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang dan memberikan dorongan kepada yang belum berhasil, menyatakan bahwa masih banyak kesempatan di lain waktu.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran panitia dan Panwascam yang telah bekerja sama untuk menyukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Pradista Yuli Pradana, sebagai pemenang seleksi perangkat desa, menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan dari keluarga, terutama dari orang tua.

“Saya sadar bahwa ini merupakan amanah untuk mendukung pembangunan di Dusun Dayeuhluhur dan Desa Dayeuhluhur secara lebih maju di segala bidang,” ucapnya.

Ia juga menyatakan keterbukaannya untuk menerima saran dan masukan guna bekerja lebih baik dalam mewujudkan kemajuan Dusun Dayeuhluhur dan Desa Dayeuhluhur.(BG)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *