News

Meriahan dan Berkah, Mujahadah Al Asmaa Ul Husna di Desa Jenang Cilacap

145
×

Meriahan dan Berkah, Mujahadah Al Asmaa Ul Husna di Desa Jenang Cilacap

Sebarkan artikel ini
Mujahadah Al Asmaa Ul Husna dihadiri Ratusan Warga Ciselong Desa Jenang dan Juga Selain Silaturahmi juga Diisi Santunan Buat Anak Yatim Dan Duafa(BG,CAKRAWALA MEDIA)

CILACAP (CM) – Ratusan warga Dusun Ciselong, Desa Jenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, turut serta dalam kegiatan Mujahadah Al Asmaa Ul Husna. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al Hikmah wilayah setempat, dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Ketua Komisi D DPRD Cilacap, Kepala Desa, DKM, Ketua Ranting Fatayat, Ketua Muslimat, Rois Syuriah, IBNU, PPNU, GP Ansor, dan Banser.

Mujahadah Al Asmaa Ul Husna merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap bulan sekali. Selain mempererat silaturahmi antarumat muslim, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah.

Didi Yudi Cahyadi menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan yang sangat positif ini. Ia mengapresiasi partisipasi masyarakat Desa Jenang dalam kegiatan Asmaa Ul Husna. Selain itu, Didi mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam kegiatan sedekah dan memberikan perhatian kepada yang kurang mampu. Ia menilai bahwa hal ini adalah dampak positif yang terlihat dari kegiatan hari ini.

Dalam rangka Mujahadah Al Asmaa Ul Husna, juga diselenggarakan santunan untuk anak yatim dan duafa, serta pembagian plang untuk mushola. Didi berharap bahwa semangat seperti ini dapat dijalankan di setiap wilayah Kabupaten Cilacap.

“Kita semua harus istiqomah bersama masyarakat, berdzikir, dan berdoa bersama, agar Kabupaten Cilacap semakin aman, semakin bercahaya, dan yang paling utama, semakin sejahtera,” pungkas Didi.(BG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *