Jawa Barat

H-3 Jalur Selatan Ramai Lancar Didominasi Sepeda Motor

78
×

H-3 Jalur Selatan Ramai Lancar Didominasi Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
H-3 Jalur Selatan Ramai Lancar Didomasi Sepeda Motor

BANJAR, (CAMEON) – Memasuki H-3  mudik lebaran arus lalu lintas ramai lancar tidak terjadi antrian panjang kendaraan di beberapa titik yang biasanya macet. Pasalnya, jalanan didominasi oleh kendaraan roda dua dari arah Jawa Barat menuju Jawa Tengah.

Berdasarkan hasil pantauan cakrawalamedia.co.id kondisi macet parah dialami oleh pemudik motor di daerah Nagreg dan sekitarnya menuju Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar. Pemudik pun sempat terjebak kemacetan lebih dari satu jam.

Salah seorang pemudik motor, Beki mengaku terjebak kemacetan mulai dari Cileunyi sampai Nagreg dan Limbangan Garut. “Setelah melewati pasar limbangan jalanan mulai kembali lancar, ” ujarnya kepada cakrawalamedia.co.id saat ditemui di Rest Area Banjar Atas. Minggu (3/7).

Menurut Beki, arus lalu lintas di jalur selatan Banjar Jawa Barat ini diperkirakan akan mengalami peningkatan volume pada petang dan malam hari. “Mengingat kondisi macet parah masih terjadi di Nagreg dan Limbang Garut,” pungkasnya. cakrawalamedia.co.id          ( Andriansyah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *