Jawa Barat

Tabrakan Beruntun di Ciamis, 4 Mobil Ringsek

142
×

Tabrakan Beruntun di Ciamis, 4 Mobil Ringsek

Sebarkan artikel ini
Tabrakan Beruntun di Ciamis, 4 Mobil Ringsek

CIAMIS, (CAMEON) – Empat kendaraan roda empat terlibat tabrakan beruntun di Jalan raya Ciamis Jawa Barat. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini namun arus lalu lintas sempat terjadi antrian panjang.

Informasi yang dihimpun, kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun, yakni Suzuki APV, Avanza, Pik Up dan Suzuki Ertiga

“Alhamdulilah kami sekeluarga masih selamat, tak ada korban jiwa hanya kerugian materi lantaran kendaraan mengalami rusak pada bagian belakang dan depan,” kata salah seorang pengendara Suzuki Ertiga Ujang kepada CAMEON, Minggu (3/7).

Ujang warga Kampung Cihideung Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor itu menjelaskan, kecelakaan beruntun bermula ketika mobil Suzuki APV memperlambat laju kendaraannya hingga berhenti secara mendadak. “Saya sempat ikut ngerem namun tetap saja nabrak, kemudian dari belakang pun datang Toyota Avanza yang ikut nabrak mobil saya hingga kaca pecah,” tuturnya.

“Semua kendaraan dibawa ke sini (Mapolres Ciamis), namun yang lainnya sudah pada pulang karena urusannya sudah selesai dengan kekeluargaan, sedangkan mobil saya sementara dititipkan di sini dan kami mau mudik ke majenang dengan dijemput pihak keluarga dari sana (Majenang),” pungkasnya. cakrawalaramedia.co.id ( Andriansyah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *