Jawa Barat

Disergap Macet Parah, Perjalanan Bandung – Banjar Ditempuh 7 Jam

91
×

Disergap Macet Parah, Perjalanan Bandung – Banjar Ditempuh 7 Jam

Sebarkan artikel ini
Disergap Macet Parah, Perjalanan Bandung - Banjar Ditempuh 7 Jam
Ilustrasi

BANJAR, (CAMEON) – Mudik dijalur selatan dari arah Jawa Barat menuju Jawa Tengah pada H-3 malam ini terpantau padat merayap. Ribuan pemudik baik yang menggunakan roda dua maupun roda empat terjebak berjam-jam di beberapa titik kemacetan. Padatnya arus lalu lintas pada malam ini membuat pemudik motor dari Bandung menuju Banjar Jawa Barat harus menempuh perjalanan selama 7 Jam lebih, padahal waktu normal pada hari biasa hanya kurang dari 4 jam.

Menurut salah seorang pemudik Ade Sukarya mengatakan jarak dari Bandung menuju Banjar yang biasa ditempuh kurang dari 4 jam kini harus ditempuh selama 7 jam lebih. “Meski menggunakan motor yang terbilang cepat, namun karena kondisi jalan pada membuat sulit untuk menempuh perjalanan secara normal,” ujar Ade kepada cakrawalamedia.co.id di Rest Area Banjar Atas (BA) Minggu (3/7).

“Saya terjebak kemacetan mulai dari Nagreg sampai tanjakan Gentong, dari Tasikmalaya ke sini (Banjar) lumayan padat merayap,” akunya.

Dari pantauan CAMEON, Kemacetan di Kota Banjar juga terjadi di beberapa titik seperti di Cipadung, Pertigaan Jembar, Pertigaan Parungsari dan Rest Area Banjar Atas mendekati perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah arus lalu lintas sudah kembali lengang. cakrawalamedia.co.id ( Andriansyah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *