Tasikmalaya

Nikmatnya Pijitan Tentara di Rest Area Mudik

86
×

Nikmatnya Pijitan Tentara di Rest Area Mudik

Sebarkan artikel ini
Seorang Prajurit TNI tengah melakukan pemijitan kepada pemudik yang melintas di jalur selatan Tasikmalaya

TASIKMALAYA, (CAMEON) – Kopral Kepala Juman Heli nampak begitu serius melakukan pemijitan tradisional kepada salah seorang pemudik di salah satu Rest Area Koramil 1211 Singaparna Tasikmalaya di Jalan Cintaraja – Singaparna, yang merupakan jalur mudik wilayah Selatan Jawa Barat.

Kepiawaian Parjurit TNI ini sangat membantu para pemudik yang melintas di jalur ini.        Tomi salah satu pemudik yang berasal dari Jawa Tengah yang akan menuju kampung halamannya di Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya ini, menyempatkan singgah di rest area  pada H-2 Idul Fitri.

Kaki tomi pun langsung di “hajar“ sang tentara. Berbekal minyak zaitun, Kopral Juman pun langsung memijit kaki pemudik yang sudah melakukan perjalanan kurang lebih 4 jam.

“Aduh nyaman sekali mas, kaki saya yang memang sudah pegel langsung fresh lagi, terima kasih Bapak Tentara yang sudah baik hati memijit kaki saya, gratis pula,“ ungkap Tomi.

Danramil Singaparna, Mayor inf Edeng, menegaskan dalam rangka membantu tugas Kepolisian untuk mengamankan jalur mudik di jalur wilayah Selatan, pihaknya memang sudah menyiapkan rest area di sepanjang jalan Tasikmalaya – Garut.

“ Ya kita sebisa mungkin memberikan pelayanan lah kepada para pemudik agar fresh kembali dan selamat sampai tujuan, salah satunya kepiawaian anggota kami dengan memijit para pemudik ini gratis kok tidak di pungut biaya,” jelas Mayor Inf Edeng.

Di Rest Area ini di jaga 4 TNI aktif dan 3 anggota PPM ( Pemuda Panca Marga ) yang selalu siap mengatur dan mengamankan jalur membantu kelancaran arus mudik Idul Fitri 1437 H ini. cakrawalamedia.co.id ( dzm )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *