Tasikmalaya

Panik Disidak Bupati , PNS di DPKAD Kab Tasikmalaya Kocar Kacir

99
×

Panik Disidak Bupati , PNS di DPKAD Kab Tasikmalaya Kocar Kacir

Sebarkan artikel ini
Panik Disidak Bupati , PNS di DPKAD Kab Tasikmalaya Kocar Kacir
Usai libur Idul Adha Bupati Tasikmalaya Langsung mengelar sidak hasilnya disalah satu kantor Bupati temukan 10% PNSnya tidak masuk kerja tanpa alasan. ( dzm )

TASIKMALAYA, (CAMEON) – Hari pertama masuk kerja bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kantor Pemerintahan Kab Tasikmalaya, Senin (13/09) pasca libur panjang Idul Adha 1437 H, Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum, langsung berinisiatif menggelar Sidak ke sejumlah Kantor Pelayanan di Lingkungan Gedung Bupati (Gebu). Satu diantaranya adalah  Kantor DPKAD (Dinas Pendapatan Pengelolaan dan Keuangan dan Aset Daerah).

Saat disidak oleh Bupati Uu Ruzhanul Ulum dengan rombongan, sejumlah PNS di kantor ini nampak panik, sebagian ada yang berlarian saat melihat sang Bupati datang. Bahkan, diantara mereka banyak yang tidak menggunakan sepatu kerja, cukup dengan menggunakan sandal jepit.

Bupati Uu langsung mengambil daftar absen dan memeriksa kehadiran anak buahnya ini, alhasil 10 persen diantara mereka banyak yang tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas.

“Sengaja saya Sidak, namanya juga Inspeksi Mendadak jadi ketahuan berapa orang PNS yang tidak hadir usai libur Idul Adha ini, terbukti kan masih ada yang bolos ini datanya ada 10 persenan lah, “ ujar Uu kepada sejumlah wartawan.

Bupati akan menegur pimpinan mereka karena dianggap lengah dalam membina disiplin bawahannya. Namun ironisnya sejumlah pejabat bahkan Pjs Kadis di DPKAD ini pun nampak belum datang.

“Aduh gimana ini, pimpinannya juga belum datang ya pantas anak buahnya banyak yang bolos, saya akan koordinasi dengan BKPLD untuk penentuan sanksi bagi PNS yang malas masuk kerja, “ pungkas Bupati. cakrawalamedia.co.id ( dzm )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *