News

Kecewa dengan Hasil Musda di Bandung, Kader Golkar Deklarasikan Relawan Beringin

71
×

Kecewa dengan Hasil Musda di Bandung, Kader Golkar Deklarasikan Relawan Beringin

Sebarkan artikel ini
Relawan Beringin Dahsyat

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Kekecewaan para kader Golkar Kota Tasikmalaya memuncak. Mereka yang tidak setuju dengan hasil Musda Golkar di Bandung, beberapa bulan lalu, mendeklarasikan Relawan Beringin Dahsyat, Selasa (20/12/2016).

Ketua Relawan Beringin Dahsyat, Husen Awaluddin, mengatakan, kelompok itu dibentuk karena ada kekecewaan kepada keputusan musda Golkar di Bandung yang tidak sesuai dengan AD/ART. “Intinya kami tidak mengakui hasil Musda di Bandung yang menunjuk H.M. Yusuf sebagai kandidat cawalkot,” sebutnya.

Diakuinya, yang tergabung di tim Beringin merupakan orang-orang dari orang Golkar. “Perlu diketahui, pembentukan relawan Beringin Dahsyat tidak melibatkan partai lain. Ini tidak ada campur tangan siapapun. Ini gagasan saya sendiri. Jangan ada yang mengaku-aku,” ujarnya.

Menurutnya, Beringin Dahsyat akan mendukung Dede Sudrajat-Asep Hidayat sebagai calon wali kota dan wakil wali Kota Tasikmalaya. “Seutuhnya mendukung pasangan Dede Asep. Kami dan rekan seperjuangan dengan anggota sebanyak 2.181 akan mendukung Dede-Asep,” tandasnya. (Edi Mulyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *