Kota Cimahi

Blak-blakan Atty-Azul Perihal Alasan Mereka Berduet di Pilkada Cimahi

58
×

Blak-blakan Atty-Azul Perihal Alasan Mereka Berduet di Pilkada Cimahi

Sebarkan artikel ini
Blak-blakan Atty-Azul Perihal Alasan Mereka Berduet di Pilkada Cimahi

CIMAHI, (CAMEON) – Pendamping Atty Suharti di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cimahi 2017, Achmad Zulkarnaen (Azul) menilai selama ini pembangunan yang di jalankan oleh Pemerintah Kota Cimahi sudah sesuai rencana.

“Menurut saya, sudah berjalan baik sesuai rencana jangka panjang, kemudian rencana jangka pendek,” katanya saat jumpa pers usai penyerahan SK dari DPP PKS di Jln. Kamarung, Cimahi, Selasa (13/9/2016).

Atas salah satu dasar tersebut, ia bersedia untuk berduet dengan Wali Kota petahana. Sebab menurutnya, apa yang sudah berjalan baik sebelumnya tentunya harus dilanjutkan agar Cimahi menjadi lebih baik.

“Saya ingin mendampingi beliau (Atty) untuk lebih memastikan pembangunan ke depan lebih efektif,” imbuhnya.

Perihal potensi memenangkan Pilkada Kota Cimahi, ia berharap apa yang sudah direncanakan dan diperhitungkan selama ini bisa menjadi buah manis bagi duet Atty-Azul.

“Insya Alloh kita sudah perhitungan mudah-mudahan ditakdirkan menang,” ucapnya.

Atty Suharti selaku duet Azul membeberkan kenapa memilih Azul sebagai Balon Wakilnya untuk bertarung di Pilkada 2017 mendatang.

Menurut Atty, semua nama yang diusulkan memiliki kemampuan yang mumpuni, namun setelah melalui mekanisme partai politik yang panjang, akhirnya ia beserta partai pengusung memilih Azul.

Selain itu, kata Atty, secara pribadi, ia dan Azul sudah memiliki chemistry yang sudah terjalin. Jadi, untuk memadukan dan menyatukan pemikiran, ide atau keputusan ke depannya tidak terlalu sulit.

“Secara pribadi melihat, saya kira calon diusung oleh PKS mempunyai tugas yang besar bagi kemajuan Kota Cimahi,” katanya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *