News

Wisata Politik, Dede: Tempat Ajang Silaturahmi

137
×

Wisata Politik, Dede: Tempat Ajang Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Wisata Politik, Dede: Tempat Ajang Silaturahmi

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Dede Sudrajat dan Asep Hidayat, sangat mengapresiasi arena wisata politik yang digelar oleh Kesbangpol di Komplek Taman Kota Tasikmalaya sebagai tempat ajang silaturahmi, Jumat (3/2/2017).

Dede Sudrajat, menilai arena wisata politik ini selain sebagai ajang silaturahmi antarpartai, juga bisa dimanfaatkan untuk membangun karakter dan prestasi para anak didik.

Dalam kesempatan ini, lanjut Dede, wisata politik ini pun dimanfaatkan dengan kegiatan Tahpidz Quran oleh para santri dari lima pesantren Kota Tasikmalaya, seperti Pesantren Al Islah, Al Mutaqin, Ibadurrohman, Attaufik, dan Al Mumin.

“Selain mendapatkan pahala, kita pun telah ikut membangun mencerdaskan para santri Kota Tasikmalaya, semakin menghapal Al Quran, semakin maju,” harapnya.

Ia pun berjanji jika terpilih sebagai Wali Kota Tasikmalaya nanti, kegiatan Tahfizd Quran ini akan kami tingkatkan hingga ke tingkat pendidikan formal guna mendorong Kota Tasik sebagai Kota Santri,” pungkasnya (Edi Mulyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *