NewsPolitik

Viman Alfarizi Ramadan, Keyakinan dan Dukungan Luas untuk Pilkada 2024

837
×

Viman Alfarizi Ramadan, Keyakinan dan Dukungan Luas untuk Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIK (CM) – Viman Alfarizi Ramadan, calon yang diusung oleh Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, telah menunjukkan keyakinan yang tinggi dalam menghadapi ajang Pilkada 2024.

Dukungan yang semakin meluas dari berbagai pihak serta kesiapan perahu politiknya telah memberikan Viman kepercayaan diri yang cukup untuk maju.

Pada Kamis, 4 April 2024, Viman menerima dukungan penuh dari sekitar 200 pengurus relawan Vimanku di RM Sambel Hejo. Dukungan ini dipimpin oleh anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Tasikmalaya, H. Gilman Mawardi S.Pd. Relawan tersebut, yang merupakan kanal untuk menampung dukungan dan aspirasi masyarakat, merupakan indikasi yang kuat tentang animo masyarakat terhadap kepemimpinan kaum muda, terutama setelah suksesnya Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Menurut H. Gilman Mawardi S.Pd, “Setelah suksesnya Gibran dalam Pilpres, kita sepakat untuk memberikan amanat kepada Kang Viman sebagai representasi kaum muda yang berpotensi untuk sukses dalam Pilkada Kota Tasikmalaya,” ungkap Gilman.

Dalam pandangan relawan, Viman adalah sosok inspiratif bagi kaum milenial untuk mengeksplorasi bakat dan kemampuannya di berbagai bidang, seperti kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan sosial. Dengan program-program yang telah dilaksanakan dan terbukti berhasil, Viman telah membuktikan kapabilitasnya sebagai pemimpin yang mampu memberikan solusi bagi Kota Tasikmalaya.

Salah satu strategi yang digunakan oleh Gerindra dalam mendukung Viman adalah gerakan “Vimanku”, yang mencakup strategi darat, udara, dan langit. Strategi ini melibatkan sosialisasi secara langsung ke seluruh penjuru kota, penggunaan media sosial, serta kunjungan ke ulama untuk memohon doa dan dukungan.

Viman sendiri merasa senang dan semakin percaya diri dengan dukungan yang diterimanya. Baginya, dukungan tersebut merupakan suplemen berarti dalam perjuangannya untuk mengemban mandat sebagai Walikota Tasikmalaya.

“Tentu ini jadi pelecut semangat bagi saya untuk merealisasikan apa yang menjadi harapan dan impian masyarakat di tanah kelahiran saya ini. Mohon doa restunya semoga perjuangan kita ini berhasil serta berkah untuk masyarakat,” ujar Viman.

Dirinya berharap dengan persiapan yang matang, keyakinan yang kuat, dan dukungan yang luas, Viman Alfarizi Ramadan siap untuk menatap Pilkada 2024 dengan segala tantangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *