NewsPolitik

Kiyai Habibudin Siap Bersaing dalam Pilkada Pangandaran untuk Kemajuan dan Perubahan

541
×

Kiyai Habibudin Siap Bersaing dalam Pilkada Pangandaran untuk Kemajuan dan Perubahan

Sebarkan artikel ini

PANGANDARAN (CM) – Kiyai Habibudin, seorang kader muda dari Nahdlatul Ulama (NU) yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Mathlaul Ulum Jayasari Langkaplancar Pangandaran, telah menyatakan kesiapannya untuk ikut serta dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran pada 27 November 2024 mendatang.

Dengan tekad kuat untuk memajukan Kabupaten Pangandaran menjadi lebih baik dan berkembang, Kiyai Habibudin bertekad untuk memperebutkan kursi kepala daerah.

Sebagai seorang kiayi dan aktivis yang aktif dalam menyuarakan kepentingan masyarakat, Kiyai Habibudin memiliki keunggulan tersendiri dalam meraih simpati masyarakat.

Kiyai Habibudin, atau biasa disapa Ajengan Habibuddin, adalah salah satu kader muda potensial dari NU yang diyakini menjadi salah satu bakal calon Bupati terkuat untuk menantang petahana saat ini.

“Dalam Pemkab Pangandaran, masih ada banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan. Ini akan menjadi fokus kami untuk memperbaiki dan meningkatkan Pangandaran menjadi lebih baik dan maju,” ujar Ajengan Habibudin kepada wartawan pada Rabu, 17 April 2024.

Meskipun belum merinci secara detail pekerjaan rumah yang dimaksud, namun menurut Ajengan Habibudin, terdapat banyak aspek yang dianggap mendesak dan perlu mendapat perhatian.

“Yang penting, ada beberapa hal yang perlu segera diperbaiki, dan kami siap untuk melakukannya,” tambah Ajengan Habibudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *