Bandung BaratNews

Keluarga Besar Golkar KBB, Solid Dukung Edi Rusyandi Bacabup KBB

319
×

Keluarga Besar Golkar KBB, Solid Dukung Edi Rusyandi Bacabup KBB

Sebarkan artikel ini

BANDUNG BARAT (CM) – Keluarga Besar Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) solid memberikan dukungan penuh kepada sosok Edi Rusyandi untuk maju sebagai calon Bupati KBB di Pilkada KBB 2024.

Hal itu terungkap saat Golkar KBB menggelar ‘Buka puasa bersama dan silaturahim Golkar KBB mensyukuri kemenangan pilpres dan pemilu 2024’ yang dihadiri ribuan Pengurus Desa(PD), Pengurus Kecamatan (PK), simpatisan, kader dan pengurus serta sesepuh Golkar KBB di Batujajar, KBB, Minggu (7/4/2024).

Salah seorang sesepuh Golkar KBB, Sunarya Erawan dalam sambutannya mengatakan, pada pemilu 14 februari 2024 pencapaian suara Golkar naik signifikan. Penambahan 5 kursi menjadi 8 kursi di DPRD KBB ini menjadi modal penting agar Golkar mengembalikan kejayaannya.

“Dengan pencapaian cemerlang Golkar KBB, besar harapan berdampak pada suksesi pilkada. Dan akan terwujud jika cabup datang dari kader partai, pituin KBB. Salah satunya potensial Edi Rusyandi yang telah membuktikan dirinya mampu menyentuh hati masyarakat KBB,”katanya

Menurut Apih, sapaan akrab Sunarya Erawan, Kepemimpinan Tb Ace Hasan Sadzili di Jabar dan Dadan Supardan di KBB telah memberi dampak positif pada kemajuan Golkar KBB.

“Melalui Gawe Rancage Sararea, saya sebagai sesepuh berharap kader asli sekaligus tokoh muda Edi Rusyandi menjadi Bupati KBB, hal ini akan juga memberi motivasi kader untuk lebih bersemangat bergotong royong memenangkan Edi Rusyandi,”ucapnya.

Lebih lanjut Apih menegaskan, Edi Rusyandi dengan pengalamannya menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar, Edi sudah matang bagaimana membangun tata kelola pemerintahan yang ideal bagi KBB kedepan.

” Simkuring (saya) yakin kebangkitan Golkar di KBB akan terwujud jika Bupati datang dari kader Golkar ditambah Pituin urang dieu lain ti batur (putra daerah KBB bukan luar daerah), apalagi setelah menjabat kinerjanya baik,”tukasnya

Ditempat sama, Ketua DPD Golkar KBB Dadan Supardan menerangkan, raihan suksesi pemilu legislatif 2024 lalu partai Golkar terbilang membanggakan. Dari awalnya 98.600 suara menjadi 145.000 suara di pileg 2024.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat KBB, kenaikan 5 menjadi 8 kursi di DPRD KBB menjadi modal awal terwujudnya Golkar KBB mengusung kader sendiri,”kata dia.

Lebih jauh dari itu, Dadan berharap jika Bupati terpilih datang dari kader Golkar murni, arah pembangunan sesuai cita-cita pemekaran KBB dapat terwujud sesuai harapan masyarakat.

“27 November 2024 pilkada, partai Golkar dalam pilkada mendatang akan mengawal hasil rakerda, mengembalikan kejayaan Golkar di KBB sebagai partai penguasa. Cita cita pemekaran dan arah pembangunan KBB akan menjadi dasar pemikiran langkah kami,”sebutnya (AGS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *