Kota Cimahi

Jelang Libur Panjang, Polres Gelar Apel Gabungan

56
×

Jelang Libur Panjang, Polres Gelar Apel Gabungan

Sebarkan artikel ini
Jelang Libur Panjang, Polres Gelar Apel Gabungan

CIMAHI, (CAMEON) – Ratusan personil gabungan dari Polres Cimahi, Dishub, Satpol PP Kota Cimahi dan Kodim 0609 menggelar apel siap siaga jelang hari raya Idul Adha di Lap. Apel Mapolres Cimahi, Jln. Amir Machmud, Kamis (8/9/2016).

Apel persiapan Idul Adha, libur panjang dan siaga bencana dipimpin langsung oleh Kapolres Cimahi, AKBP Ade Ary Syam Indradi.

“Kesiapan kita sesuai perintah Kapolda Jabar, karena dalam waktu dekat masyarakat akan melakukan kegiatan libur panjang, rekreasi dan Idul Adha,” katanya, Kamis (8/9/2016).

Setidaknya, ada 500 petugas yang akan disiagakan diberbagai tempat. “Ada beberapa temen Kodim, Satpol PP, Dishub sama Damkar,” terang Ade.

Dikatakan Ade, persiapan ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan dari petugas. Apalagi, jelang libur panjang ini, dimungkinkan hampir semua jalanan dipadati pengendara, khususnya tempat wisata.

“Ini menunjukkan pada masyarakat bahwa kita siap untuk melakukan pelayanan kegiatan masyarakat,” ujarnya.

Dijelaskan Ade, petugas nantinya akan ditempatkan di berbagai titik, seperti area tempat melaksanakan Idul Adha, tempat menuju wisata, tempat wisata serta tempat lainnya.

“Semua tempat yang melaksanakan Idul Adha, kemudian tempat pariwisata,” terangnya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *