Politik

Gerindra Kota Tasikmalaya Gelar Kampanye Aksi Nyata; Doa, Bakti, dan Sentuhan Pemilu Damai

408
×

Gerindra Kota Tasikmalaya Gelar Kampanye Aksi Nyata; Doa, Bakti, dan Sentuhan Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIK (CM) – Dalam rangka menggelar kampanye pemilu yang damai dan bermakna, Partai Gerindra Kota Tasikmalaya mengadakan peluncuran kampanye perdana melalui kegiatan doa bersama dan berbagi kebaikan.

Peluncuran kampanye serentak ini berlangsung di kantor DPC Gerindra Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya, yang tidak hanya diwarnai doa bersama, tetapi juga diikuti oleh pemberian 1000 nasi box dan susu kepada masyarakat Kota Tasikmalaya.

Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya, H. Aslim SH, M.Si, menegaskan komitmen kuat partainya untuk menjalankan kampanye dengan penuh integritas. Menurutnya, kampanye ini dilakukan untuk menyampaikan program.

“Kami akan menghindari kampanye dengan cara menghujat, ujaran kebencian, menghasut, apalagi menyebarkan fitnah, karena itu semua dilarang baik oleh Agama maupun Norma Hukum,” ungkap Aslim.

BACA JUGA: Tragedi Kematian Anak Berkebutuhan Khusus, Polisi Terus Selidiki, Orang Tua Diperiksa

Dalam masa kampanye perdana, setiap calon anggota legislatif (caleg) dari DPC Gerindra Kota Tasikmalaya turut serta dalam berbagi kebaikan dengan mengadakan bakti sosial. Sebanyak 1000 nasi box dan susu disalurkan kepada masyarakat di sekitar kantor DPC.

Aslim berharap kegiatan ini dapat menciptakan atmosfer kampanye yang positif dan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat.

Momentum ini, lanjut Aslim, juga dimanfaatkan untuk mensosialisasikan program pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM), yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ia menambahkan, program-program seperti memberi makan siang dan susu untuk siswa dan santri, serta memberikan tambahan gizi bagi ibu hamil, menjadi fokus utama yang disampaikan kepada masyarakat.

Usai peluncuran kampanye, setiap caleg Gerindra melakukan pendekatan ke konstituen dan masyarakat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Sementara, Acep Hilman, MAB, caleg Gerindra yang mencalonkan diri di Dapil IV Mangkubumi Kawalu Kota Tasikmalaya, menyampaikan bahwa respons masyarakat terhadap Gerindra sudah cukup positif.

“Alhamdulilah, kami menyosialisasikan program makan untuk anak sekolah dan santri, yang menjadi program unggulan Capres yang kami usung yakni Prabowo-Gibran,” ucap Acep Hilman.

Ia berharap langkah-langkah yang diambil dapat memberikan dampak besar terhadap potensi kemenangan Gerindra di Kota Tasikmalaya.

“Dengan memulai kampanye secara positif dan bermakna, partai ini semoga mendapatkan dukungan yang kuat dari masyarakat dalam Pemilu mendatang,” harapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *