NasionalNews

Bupati Tapsel Lepas Peserta Off-Road Siala Sampagul 2023

272
×

Bupati Tapsel Lepas Peserta Off-Road Siala Sampagul 2023

Sebarkan artikel ini
Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu, memberikan sambutan sebelum melepas peserta off road jelajah alam siala sampagul extreme adventure 2023, di Halaman Kantor Bupati Tapsel, Sipirok, Jumat (24/11/2023)

TAPSEL (CM) – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu resmi melepas 27 peserta off-road dalam ajang jelajah alam Siala Sampagul Extreme Adventure 2023, sebagai bagian dari perayaan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Tapanuli Selatan. Acara ini dimulai dengan pengibaran bendera start di halaman Kantor Bupati Tapsel, Sipirok, pada Jumat, 24 November 2023.

Peserta yang berpartisipasi berasal dari berbagai klub off-road di kabupaten dan kota, termasuk Sumatera Barat, Madina, Padangsidimpuan, Padang Lawas Utara, Tapanuli Tengah (Tapteng), dan tuan rumah Tapanuli Selatan.

Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu, memberikan sambutan sebelum melepas peserta, menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada seluruh off-roader, dan mengajak mereka menikmati keindahan alam Tapanuli Selatan.

Ia menekankan bahwa kegiatan seperti ini menarik karena tantangan alam Tapsel yang tinggi, selain juga sebagai wujud melepas penat, meningkatkan adrenalin, mempererat kekompakan antar anggota, dan mendukung promosi pariwisata dengan peserta dari luar daerah, termasuk Sumatera Utara.

Ketua DPRD Kabupaten Tapsel, Abdul Basith Dalimunthe, memberikan ucapan selamat dan sukses kepada peserta jelajah alam Siala Sampagul Extreme Adventure 2023.

Ia juga mengapresiasi Pemkab Tapsel di bawah kepemimpinan Bupati Dolly Pasaribu yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

Sebelumnya, Ketua Panitia dan Ketua IOF, Fachri Ananda Harahap, ST, dalam laporannya menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Tapanuli Selatan tahun 2023.

Sebanyak 27 peserta off-roader berangkat dari Angkola Timur dan mencapai garis finish di Menara Pandang Wilayah Perkantoran Bupati Tapanuli Selatan. (A.karo karo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *