Kota Cimahi

Aher Tinjau Pilkada di TPS Cimahi

87
×

Aher Tinjau Pilkada di TPS Cimahi

Sebarkan artikel ini
Aher Tinjau PILKADA di TPS Cimahi

CIMAHI (CAMEON)-Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriawan, tinjauan ke sejumlah Tempat Pemungungtan Suara (TPS) di Kota Cimahi, Rabu (15/5/2017). Seperti TPS 01, 36, 04 dan 05. Dalam kesempatan tersebut mengatakan pemilihan berjalan dengan baik.

“Dari pantauan pertama pemillihan dilakukan secara lancar dan tertib. Semuanya baik,” ucap pria yang akrab Aher di saat ditemui di TPS 01, Rabu (15/2/2017)

Dalam kesempatan tersebut, Aher berharap masyarakat di Jawa Barat, terutama di Kota Cimahi, Tasik dan Kabupaten Bekasi bisa memilih sebagaimana hati nuraninya.

Terkait dengan hitungan cepat pihaknya tidak melarang ada lembaga yang melakukan hitungan cepat. Akan tetapi, untuk kejelasan bisa menunggu hitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Terkait dengan adanya beberapa kericuhan Aher menanggapi secara santai. Hal tersebut dianggap hal yang biasa terjadi di setiap pemilu. Untuk itu, Aher lebih memilih menyerahkan kepada pihak yang berwenang seperti Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan jajaran kepolisian.

Senada dengan Aher, Plt Wali Kota Cimahi, Sudiarto, kaget dengan kabar yang beredar. Walaupun begitu, pihaknya ingin aturan yang ada harus dijalankan dengan baik.

“Semua kita serahkan kepada jajaran yang berwenang. Ada panwalu dan kepolisian,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya tidak berkomentar banyak. Hanya saja jika anggota polisi yang tertangkap, harus di selesaikan dengan peraturan yang dibuat. “Kita sudah punya aturannya, tinggal ditegakan saja aturan yang ada. Warga jangan khawatir,” pungkasnya. (Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *