Kota Cimahi

KPPS Berharap Atty Bisa Ikut Nyoblos

61
×

KPPS Berharap Atty Bisa Ikut Nyoblos

Sebarkan artikel ini
KPPS Berharap Atty Bisa Ikut Nyoblos

CIMAHI (CAMEON)-Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Tempat Pemungutan Suara (TPS) 25 berharap kehadiran calon Wali Kota Cimahi, Atty Suharty, dan suaminya Itoch Tochija.

Menurut salah satu anggota KPPS Tati Karwati berharap pasangan suami istri yang tersandung kasus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa menggunakan hak pilihnya. Hal ini sebagai salah satu mengurangi angka golput di Kota Cimahi.

“Kita berharap angka golput bisa berkurang di sini. Sehingga, warga bisa memanfaatkan hak pilihnya,” kata Tati ditemui wartawan, Rabu (15/2/2017).

Sebelum kejadian penangkapan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ungkap dia, warga berencana akan memilih pasangan calon nomor satu (Atty-Azul). Sebab, Atty yang merupakan calon Wali Kota Cimahi telah membangun sejumlah komunikasi yang baik dengan warga.

Walaupun begitu, saat ini diprediksi warga akan tetap memilih paslon satu. Para warga, lebih melihat sosok Azul yang agamis dan ramah kepada masyarakat.

“Pada saat kampanye, sebenarnya gak ada paslon yang ke sini. Walaupun markas DPC PDI Perjuangan cukup dekat, tapi paslon nomor tiga (Ajay-Ngatiyana) tidak ada melakukan kampanye ke sini,” ucapnya. (Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *