Kota Cimahi

1500 Personil Gabungan Siap Amankan PON Jabar Sub Cimahi dan KBB

39
×

1500 Personil Gabungan Siap Amankan PON Jabar Sub Cimahi dan KBB

Sebarkan artikel ini
Banyak Atlet yang Pindah, Daerah Tidak Merawat Atlet

CIMAHI, (CAMEON) – Sebanyak 1.500 personil gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Kota Cimahi siap diterjunkan untuk pengamanan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat Sub Kota Cimahi.

Kapolres Cimahi, AKBP Ade Ary Syam Indradi mengatakan, para personil gabungan tersebut mulai disiagakan 10 September mendatang di berbagai area penyelenggaraan PON, seperti tempat penginapan dan venue.

“Untuk pengamanan PON sudah disiapkan jauh-jauh hari, sebab di wilayah kita ada venue yang digunakan. Personil sendiri dari 1500 personil gabungan yang 900 personilnya unsur Polri,” terangnya, Selasa (6/9/2016).

Dikarenakan Polres Cimahi menaungi dua wilayah hukum, yakni Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat, maka secara otomatis personil pun akan dibagi ke dua wilayah tersebut.

Pasalnya, Kota Cimahi maupun Kab. Bandung Barat menjadi wilayah yang digunakan untuk menggelar pesta olahraga nasional tersebut.

“Untuk pengamanan dilakukan mulai tanggal 10 September karena tamu sudah berdatangan,” katanya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *