Kota Cimahi

Wali Kota Cimahi Soal Technopark: Ini Sudah Sesuai Perencanaan

53
×

Wali Kota Cimahi Soal Technopark: Ini Sudah Sesuai Perencanaan

Sebarkan artikel ini
Piala Adipura akan Keliling Cimahi Pekan Mendatang

CIMAHI, (CAMEON) – Wali Kota Cimahi, Atty Suharti menilai, pembangunan Technopark di Kota Cimahi sudah sesuai dengan perencanaan yang sebelumnya dibuat.

“Saya pikir ini sudah sesuai dengan perencanaan dan juga keseriusan Pemkot Cimahi merespon rencana pemerintah pusat dalam membangun technopark,” katanya usai meninjau langsung gedung technopark di Kecamatan Cimahi Selatan, kemarin.

Pembangunan technopark, jelas Atty, sejak awal memang diperuntukan bagi masyarakat Kota Cimahi untuk meningkatkan derajat perekonomiannya.

Technopark mempunyai fungsi sebagai wahana penyedia teknologi dan juga merupakan wadah bagi para ekonom kreatif Cimahi.

Soal ketuntasan technopark, lanjut Att, ia yakin itu akan selesai sesuai waktu yang sudah ditentukan dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Cimahi dan juga sebagai sarana untuk pelaksanaan BIAF tahun ini.

“Sekarang lantainya sudah selesai. Tinggal finishing, sepertinya bulan September bisa selesai, Oktober mulai disempurnakan dan November bisa digunakan BIAF,” lugasnya.

Sejauh ini, kata Atty, proses pembangunan technopark tidak menemui kendala. Pasalnya, program bangunan dari pusat tersebut terlihat sangat mulus pengerjaannya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *