Tasikmalaya

Waketum PPP Percaya Dede Sudrajat Bisa Atasi Kemiskinan di Kota Tasik

75
×

Waketum PPP Percaya Dede Sudrajat Bisa Atasi Kemiskinan di Kota Tasik

Sebarkan artikel ini

TASIKMALAYA, (CAMEON) – Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Djan Faridz, Numan Hakim, percaya kalau calon Wali Kota Tasikmalaya Dede Sudrajat bisa mengentaskan kemiskinan di kota ini.

Numan mengaku prihatin dengan angka kemiskinan di Kota Tasikmalaya yang masih tinggi. “Itu artinya harus dijawab oleh Pak H Dede Sudrajat dan pasangannya Asep Hidayat. Kami tegaskan Dede Sudrajat sekarang bukan wakil wali kota lagi yang tidak bisa mengambil keputusan, tetapi nanti ia setelah menjadi wali kota terpilih harus mampu menjawab dan mengubah jumlah kemiskinan dengan program-program,” tutur Numan usai konsolidasi PPP di GOR Sukapura, Selasa (6/12/2016).

Ia menegaskan, Dede harus mampu membuat program-program untuk sentral industri, supaya kelompok UMKM bisa naik derajat ekonominya dan daya beli masyarakat menguat.

Selain itu, Numan pun menyinggung soal kesehatan dan pendidikan. Terkait kesehatan, ia mendorong Dede- Asep kalau terpilih nanti untuk membangun rumah sakit yang baru. “Jangan mengandalkan rumah sakit yang ada. Kemudian pendidikan sama. Itu harus dibangkitkan,” tandasnya.

Numan meyakini, kalau ketiga hal itu bisa ditingkatkan, Kota Tasikmalaya akan maju. “Kami optimistis Dede Sudrajat akan mampu, karena ia bersih. Kami sudah cukup tahu selama sepuluh tahun bersama,” imbuhnya. (Edi Mulyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *