News

Konsolidasi PPP Kubu Djan Faridz Diklaim Dihadiri Lima Ribu Orang

88
×

Konsolidasi PPP Kubu Djan Faridz Diklaim Dihadiri Lima Ribu Orang

Sebarkan artikel ini

TASIKMALAYA, (CAMEON) – Konsolidasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, di GOR Sukapura Kota Tasikmalaya, Selasa (6/12/2016), diklaim dihadiri oleh lima ribu orang.

“Baru kali ini konsolidasi besar-besaran yang dihadiri 5.000 orang. Ini sangat luar biasa. Kami optimistis keberadaan PPP kubu Djan Faridz pada pemilukada di Kota Tasikmalaya akan menjadi solusi,” ujar Ketua PPP DPW Jawa Barat, Tatang Farhanul Hakim.

Menurutnya, Kota Tasikmalaya tidak bisa dibangun oleh orang-orang yang jauh dari ulama. Antara ulama dan umaro saling berkaitan untuk membangun tatanan pemerintahan dan mempersatukan umat untuk mensejahterakan masyarakat,

Keyakinan serupa disampaikan calon Wali Kota Tasikmalaya, Dede Sudrajat. “Kami optimistis akan memenangi pemilukada 2017. Kita rebut kepemimpinan di Kota Tasikmalaya untuk menyejahterakan masyarakat Kota Tasikmalaya,” tandasnya.

Untuk itu ia meminta bantuan dan dukungan dari pengurus dan kader PPP, serta seluruh masyarakat untuk memenangkan dirinya dalam pilkada 2017. “Tanpa bantuan bapak-ibu dan seluruh masyarakat, kami sebagai calon tidak akan mungkin bisa memenangi pemilukada ini. Mudah-mudahan konsolidasi ini menjadi barometer untuk kemenangan Dede-Asep,” harapnya. (Edi Mulyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *