News

Tim Nomor 1 Puas dengan Performa Azul

82
×

Tim Nomor 1 Puas dengan Performa Azul

Sebarkan artikel ini
Tim Nomor 1 Puas dengan Performa Azul

CIMAHI, (CAMEON)-Debat Publik Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Cimahi yang dilangsungkan di Gedung Vidia Chandra, Selasa (31/1/2017) malam, sudah lancar digelar.

Bagi ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut 1, Irvan Salim, debat Pilkada Selasa malam itu cukup lancar. Bahkan, pihaknya mengaku puas atas performa sang jagoannya.

Ia pun mengaku tidak terlalu mempermasalahkan durasi maupun jumlah batasan tamu undangan. “Kita ikuti saja aturan-aturan dari panitia, karena itu sudah disepakati. Berati harus kita laksanakan,” singkatnya, Rabu (1/2/2017).

Anggi, sekretaris pemenangan Tim Nomor 1 Atty-Azul bersyukur karena debat kemarin telah memperlihatkan sosok Azul yang layak memimpin Cimahi.

“Alhamdulillah didebat publik kemarin kang azul menyampaikan visi misi dan program nya dengan baik. Dengan latar belakang pengalaman di pemerintahan, kang Azul memiliki pemahaman yang lebih baik tentang tatakelola pemerintahan,” ujarnya.

Ia mengklaim, komitmen Kang Azul untuk menyejahterakan masarakat Kota Cimahi dapat dilihat pada debat kemarin. Bahkan, program yang disampaikan kang Azul terukur serta rasional.

Termasuk komitment pengelolaan pemerinrahan yang bersih. Katanya, hanya Azul yang tegas menyatakan kesiapan untuk MoU antara Pemerintah kota Cimahi dengan KPK.

Keberanian membuka pintu untuk KPK agar melakukan supervisi, sambungnya, adalah upaya ikhtiar Azul dalam mengelola pemerintahan yang bersih dikemudian hari.

“Komitment Kang Azul untuk pemerintahan yang bersih dari korupsi. Denga. kapabilitas Kang a Azul seperti yg terlihat dalam di debat kemarin semakin meyakinkan kita semua untuk memilih pasangan atty azul nomor satu,” bebernya. (Ginan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *