News

Silaturahmi dan Doa Bersama Caleg Teti Rohatiningsih, Memperkuat Komunikasi dan Menampung Aspirasi Masyarakat

188
×

Silaturahmi dan Doa Bersama Caleg Teti Rohatiningsih, Memperkuat Komunikasi dan Menampung Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Teti Rohatiningsih selaku Caleg dan Juga Anggota DPR RI Partai Golkar dari Dapil VIII Cilacap Banyumas Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Panulisan Barat (BG, CakrawalaMedia)

CILACAP (CM) – Caleg DPR RI Teti Rohatiningsih dari Partai Golkar nomor urut 2, yang mencakup Daerah Pilihan VIII Kabupaten Cilacap – Banyumas, menghadiri undangan doa bersama dan silaturahmi di Dusun Cimanggeng 2, Desa Panulisan Barat, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap. Acara tersebut berlangsung di halaman rumah saudara Samsu pada Senin, 05/02-2024.

Selain sebagai doa bersama, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan penampungan usulan dari warga yang turut serta. Momen ini memberikan kesempatan kepada warga untuk berinteraksi langsung dengan Anggota DPR RI dan Caleg DPR RI, Teti Rohatiningsih, yang merupakan perwakilan terbaik dari wilayah Cilacap bagian Barat di tingkat nasional.

Samsu, sebagai penyelenggara acara, mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang hadir, termasuk Bunda Teti Rohatiningsih, Caleg dan Anggota DPR RI yang telah merespons undangan. Dia menyatakan rasa syukur karena acara berjalan lancar.

“Kami berharap warga dapat memilih wakilnya yang sudah dikenal agar tidak bingung di TPS pada Pemilu 14 Februari mendatang,” ucap Samsu.

Menurutnya, dengan mengenali dan memahami calon dengan baik, komunikasi yang baik juga dapat terjalin. Ini juga memudahkan penyampaian keluhan dan keinginan masyarakat, yang nantinya bisa direalisasikan.

Selain doa bersama untuk kemenangan Teti Rohatiningsih, wakil-wakil dari warga juga menyampaikan usulan dan keluhan terkait pupuk dan bantuan lainnya. Harapannya, hal ini dapat diakomodasi dan direalisasikan untuk kesejahteraan masyarakat.

Teti Rohatiningsih menyampaikan rasa syukurnya atas undangan dari salah satu tokoh masyarakat di Desa Panulisan Barat. Dia menyatakan pentingnya pertemuan langsung dengan masyarakat untuk mendengar curhatan mereka, terutama terkait keluhan di bidang pertanian, peternakan, perikanan, dan perkebunan.

Lebih lanjut, Teti mengatakan bahwa perwakilan rakyat di tingkat pusat, provinsi, dan daerah harus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan Pusat untuk memastikan program-program pemerintah benar-benar tepat sasaran dan bermanfaat sesuai dengan kebutuhan dasar masyarakat.

“Kami telah memberikan berbagai bantuan dari pertanian, Alsintan, pupuk, bibit, peternakan, perikanan, hingga di hutan dengan bantuan seperti Viar, bibit kebun rakyat, serta berbagai perlengkapan dan alat produksi sekitar 8000 item untuk Kabupaten Cilacap, dan belum lagi untuk Kabupaten Banyumas,” terangnya.

Teti juga mengajak masyarakat untuk cerdas memilih dalam Pemilu yang semakin mendekat. Dia menekankan pentingnya memilih calon yang sudah dikenal dan terbukti berkomitmen dan bekerja nyata untuk masyarakat, karena pilihan tersebut akan membentuk Indonesia lima tahun ke depan.(BG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *