Manasuka

Sebanyak 1053 Penerima Bantuan Pangan Memadati Balai Desa pada Penyaluran Bantuan Beras

198
×

Sebanyak 1053 Penerima Bantuan Pangan Memadati Balai Desa pada Penyaluran Bantuan Beras

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Dan Forkompincam Menyerahkan Langsung Bantuan Cadangan Pangan Beras Alokasi Bulan Desember Di Balai Desa Madura(BG,CAKRAWALAMEDIA)

CILACAP (CM) – Hari ini, Balai Desa setempat dipenuhi oleh 1053 penerima bantuan pangan, yang hadir untuk menerima bantuan beras seberat 10 kilogram dari Pemerintah yang disalurkan melalui Bulog. Para warga yang menghadiri acara ini diwajibkan membawa identitas diri serta undangan atau persyaratan lain sesuai ketentuan yang berlaku untuk menerima bantuan tersebut.

Jumlah penerima bantuan pangan (PBP) di wilayah Desa Madura mencakup tujuh dusun, yaitu Dusun Mangunjaya, Dusun Ciopat, Dusun Karangsari, Dusun Margasari, Dusun Karanganyar, Dusun Purwasari, dan Dusun Babakan.

Kegiatan penyaluran bantuan pangan berupa beras untuk alokasi bulan Desember tahun 2023 ini dipantau langsung oleh Forkompincam, serta dihadiri oleh TKSK, Pendamping PKH, Kepala Desa, dan Perangkat Desa Madura, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap.

Nursidik, SH, Kepala Desa Madura, menyatakan, “Alhamdulillah, hari ini semua bantuan berupa beras seberat 10 kilogram telah tersalurkan sesuai data yang tercatat.” Ia juga memberikan pesan kepada penerima bantuan agar memanfaatkan beras tersebut untuk konsumsi pribadi dan tidak menjualnya.

“Selain itu, kami menghimbau agar warga penerima bantuan tetap menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tidak menimbulkan kegaduhan, dan tercipta situasi yang kondusif, aman, serta tenteram di lingkungan masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *