News

Pesta Solidaritas, PSI Cilacap Gelar Deklarasi dan Pengukuhan di Dapil IV

181
×

Pesta Solidaritas, PSI Cilacap Gelar Deklarasi dan Pengukuhan di Dapil IV

Sebarkan artikel ini
Deklarasi dan Pengukuhan Kordes Dan Korcam Tim Pemenangan Kabupaten Cilacap di Wilayah Dapil lV (BG,CakrawalaMedia)

CILACAP (CM) – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Cilacap Menggelar Deklarasi dan Pengukuhan Korcam, Kordes, dan Tim Pemenangan di Dapil IV Minggu, 21 Januari 2024.

Gelaran kegiatan ini berlangsung di halaman rumah pengurus PSI wilayah Desa Sidamulya, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Selain sebagai acara deklarasi dan pengukuhan, kegiatan ini juga menjadi momentum silaturahmi untuk mempererat hubungan antara kader, tim, dan pengurus Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Cilacap, dengan tujuan menjaga soliditas dan mendukung kesuksesan PSI di wilayahnya.

Ratusan Korcam, Kordes, dan Tim Pemenangan PSI Kabupaten Cilacap turut serta dalam deklarasi dan pengukuhan ini, yang dihadiri oleh Ketua dan Pengurus DPD PSI Cilacap, Calon Legislatif DPR RI, Calon Legislatif DPRD Cilacap, serta tokoh masyarakat setempat.

Yohanes, salah satu tokoh yang hadir, menjelaskan pentingnya mengumpulkan semua Kordes dan Korcam di Dapil empat, yang meliputi Dayeuhluhur, Wanareja, Majenang, dan Cimanggu.

Mereka merupakan garda terdepan yang akan menyampaikan kepada masyarakat bahwa PSI adalah partai masa depan dengan visi misi untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Indonesia.

“Partai Solidaritas Indonesia, jika berada di Senayan, pertama-tama akan mendorong rancangan undang-undang perampasan aset. Kedua, memberikan BPJS gratis, dan ada sembilan program lainnya yang kami tawarkan. Kami berjuang untuk rakyat, terutama di Dapil Banyumas dan Cilacap. Semoga PSI dapat menjadi jembatan dan mewakili aspirasi masyarakat,” ujar Yohanes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *