GarutNews

Panwaslu Kadungora Siap Awasi Kampanye, Titik Pemasangan APK Terkuak

313
×

Panwaslu Kadungora Siap Awasi Kampanye, Titik Pemasangan APK Terkuak

Sebarkan artikel ini
Panwaslu Kecamatan Kadungora sedang menggelar Rakor Publikasi dan Dekomentasi Pengawasan Masa Kampanye di Sekretariat Panwaslu (27/11/2023)

KAB. GARUT (CM) – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Kadungora menyelenggarakan Rapat Koordinasi Publikasi dan Dekomentasi terkait pengawasan masa kampanye di Sekretariat Panwaslu, Desa Cisaat, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut pada Senin, 27 November 2023.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Kecamatan Kadungora, Ketua PPK Kecamatan, Ketua MUI, Ketua PPS, Kepala Desa, Ketua KNPI, dan unsur masyarakat lainnya.

Pelaksanaan kampanye dijadwalkan berlangsung mulai hari Selasa, 28 November 2023, hingga tanggal 10 Februari 2024.

BACA JUGA: Sukses dan Meriah! Satpolairud Garut Gelar Gebyar Donor Darah dan Bersih-bersih Pantai

Ketua Panwascam Kecamatan Kadungora, Meliawati S.Pd, menyampaikan pentingnya koordinasi antara Forkopimcam (Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan), serta masyarakat, agar pelaksanaan kampanye yang berlangsung pada tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 dapat berjalan lancar tanpa permasalahan.

Dijelaskan, Meliawati, APK akan dipasang di sejumlah titik, yaitu di Jalan Soekarno Hatta, Jalan Kadungora, dan Jalan Desa.

“Tiga titik rapat umum telah ditetapkan oleh Panwascam Kadungora, yakni di Lapangan Jaya Bakti, Lapangan Pasar Lama, dan Lapangan Domba Desa Neglasari, Kecamatan Kadungora,” pungkas dia. (Anas Nasruloh)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *