Tasikmalaya

Kasus Tewasnya Terduga Pencuri Ayam Kate, Polisi Masih Belum Tetapkan Tersangka dan Saksi

66
×

Kasus Tewasnya Terduga Pencuri Ayam Kate, Polisi Masih Belum Tetapkan Tersangka dan Saksi

Sebarkan artikel ini
Polisi Kesulitan tetapkan saksi dan tersangka dalam kasus kematian Iji terduga pencuri ayam kate. foto by dezaf.

TASIKMALAYA  ( CAMEON ) – Jajaran Kepolisian Sektor Leuwisari, yang menangani kasus main hakim sendiri terhadap salah seorang warga yang diduga mencuri dua ekor ayam kate, di Kampung Salarema Desa Jayamukti Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (10/02), masih belum juga melakukan proses pemanggilan saksi maupun penetapan tersangka.

Kapolsek Leuwisari AKP Wahyudin menegaskan bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman kasus tersebut, dan sudah mencatat sejumlah orang yang diduga terlibat penganiyaan yang menyebebakan tewasnya Iji ( 55 ) yang dituding menjadi pencuri ayam.

Meski demikian, pihaknya belum memangil satupun untuk dimintai keterangan, alasanya Polisi harus melakukan pendataan sejumlah saksi terlebih dahulu.

“ Kita sudah data, tapi kita belum lakukan pemanggilan kita masih lakukan pendalaman, kami perlu waktu untuk pemanggilan saksi “ ujar Wahyudin.

Sementra menurut anak sulung iji, Dede Wahyudin  dirinya sangat mengharapkan pihak kepolisian bisa secepatnya menetapkan para tersangka yang sudah tega menghabisi nyawa ayahnya.

“ Kita sudah laporkan ke polsek, tapi sampai saat ini semenjak kejadian belum ada yang dijadikan saksi maupun tersangka, mungkin karena kami orang miskin atau memang polisi sulit untuk mencari para pelaku, saya tidak tahu “ ungkap Dede.

Kasus kematian Iji, warga Lewisari Kab Tasikmalaya ini dipicu oleh kecurigaan salah seorang warga yang melihat 2 ekor ayam kate miliknya dipegang oleh satu anak korban, puluhan wargapun menyambagi rumah iji dan menghakimi iji hingga tewas mengenaskan. cakrawalamedia.co.id // dzm //

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *