NewsPolitik

Kampanye Akbar Prabowo dan Gibran di GBK, Ribuan Massa Meriah Meski Disertai Kemacetan

1567
×

Kampanye Akbar Prabowo dan Gibran di GBK, Ribuan Massa Meriah Meski Disertai Kemacetan

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (CM) – Kampanye akbar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang bertajuk “Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju”, digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Acara ini menarik ribuan massa yang hadir yang dimeriahkan oleh penampilan dari grup musik Dewa 19 dan NTRL. Suasana semakin memeriahkan dengan sound system yang menggelegar hingga membuat GBK bergetar.

“Pengisi acaranya banyak sekali, mulai dari Dewa 19 feat Ari Lasso dan Ello, Raffi Ahmad, NTRL, Andre Taulany, Gus Miftah, Cak Percil, Lesti Billar, banyak sekali,” ujar Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono, pada Sabtu, 10 Februari 2024.

BACA JUGA: Antusiasme RAB, Prabowo Subianto Disambut Meriah di Kota Tasikmalaya

Namun, kemacetan juga melanda sekitar kawasan GBK. Pada pukul 09.30 WIB, lalu lintas menuju Gatot Subroto dan GBK terlihat padat. Massa pun melakukan konvoi dengan menggunakan baju berwarna biru dan membawa atribut bendera partai, menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan menuju GBK. Meskipun demikian, petugas kepolisian tampak berjaga dan mengamankan lalu lintas di sepanjang jalan.

Di Jalan Asia Afrika, kepadatan kendaraan tak terhindarkan. Kendaraan roda dua maupun empat tak bisa bergerak akibat penumpukan kendaraan yang berhenti di pinggir jalan. Penyebab kemacetan lainnya adalah banyaknya pedagang kaki lima di sepanjang jalan Asia-Afrika. Beberapa simpatisan pun turun dari kendaraannya dan berjalan kaki menuju stadion GBK.

Kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK tidak hanya menjadi momentum politik yang menggema, tetapi juga menyajikan hiburan yang meriah bagi ribuan massa yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *