NasionalNewsPolitik

Kampanye Terakhir Anies-Muhaimin di JIS, Lautan Massa Dukung Visi Masa Depan

333
×

Kampanye Terakhir Anies-Muhaimin di JIS, Lautan Massa Dukung Visi Masa Depan

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (CM) – Lautan massa memadati Jakarta Internasional Stadium (JIS) dalam acara kampanye akbar calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Berdasarkan pantauan, pukul 08.00 massa memenuhi stadion berkapasitas 82.000 tempat duduk itu.

Selain itu, lapangan JIS yang diperkirakan menampung 10.000 orang juga dipadati oleh simpatisan paslon nomor urut 1 itu. Tidak hanya di dalam stadion, massa juga terlihat memadati area sekitar JIS.

Berdasarkan pantauan, jalan-jalan menuju JIS dipenuhi dengan kendaraan dan massa yang hendak menuju JIS. Area parkir dan concourse juga terlihat penuh oleh massa pendukung Anies-Muhaimin.

Berdasarkan susunan acara yang diterima, kampanye bakal dimulai sejak pukul 06.00 WIB. Bahkan, penumpukan kendaraan terjadi 2 kilometer sebelum JIS, tepatnya di Jalan Sunter Permai Raya. Adapun beberapa mobil memutuskan berhenti dan menurunkan penumpangnya di pinggir jalan.

BACA JUGA: PKS Gelar Kampanye Akbar di Tasikmalaya, Perkuat Dukungan Menuju Pilpres 2024

Ribuan massa dengan berbagai atribut Anies-Muhaimin, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pun memilih berjalan kaki. Banyak di antara mereka membawa tas jinjing berisi bekal makanan.

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, meminta agar semua pintu akses di Jakarta International Stadium (JIS) dibuka. Permintaan tersebut disampaikan karena terjadi kerumunan massa baik di dalam maupun di area luar JIS dalam rangka mengikuti kampanye akbar terakhir pada Sabtu, 10 Februari 2024.

“Saya tadi nyaris terhimpit di lantai atas sini, enggak bisa bernafas saking banyaknya orang. Tolong kepada semua jangan berhimpit-himpitan,” ujar Muhaimin kepada awak media.

Dalam suasana yang penuh semangat dan antusiasme, acara ini menjadi bukti kuat akan dukungan yang besar terhadap visi dan misi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk masa depan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *