NewsPolitikTasikmalaya

PKS Gelar Kampanye Akbar di Tasikmalaya, Perkuat Dukungan Menuju Pilpres 2024

1192
×

PKS Gelar Kampanye Akbar di Tasikmalaya, Perkuat Dukungan Menuju Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIK (CM) – Dalam upaya menggalang dukungan menjelang Pemilihan Presiden 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan kampanye akbar yang begitu meriah. Acara ini dihadiri oleh ribuan simpatisan partai yang penuh antusias, sambil menyapa warga Kota Tasikmalaya dengan hangat.

Puncak kegembiraan terjadi di Lapangan Alun-alun Indihiang Kota Tasikmalaya pada Minggu, 28 Januari 2024, ketika ribuan relawan dan simpatisan PKS berkumpul untuk mendukung kampanye tersebut.

Sebelumnya, para relawan dan simpatisan dari setiap Daerah Pemilihan (Dapil) telah melakukan rangkaian kegiatan, mengelilingi daerah masing-masing untuk memperkenalkan para Calon Legislatif (Caleg) serta mengkampanyekan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024. Konvoi dari masing-masing Dapil kemudian bergerak menuju Lapangan Alun-alun Indihiang untuk menyatukan kekuatan.

Dalam kampanye akbar ini, para pemimpin dan kader PKS memberikan pidato-pidato inspiratif, mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Indonesia yang adil dan sejahtera. Mereka menyampaikan visi dan misi partai, menjadikan kampanye ini sebagai momentum penting untuk memperkuat basis dukungan di tengah persaingan politik yang semakin ketat menjelang Pemilihan Presiden 2024.

BACA JUGA: Hujan Tak Redam Semangat, Anies Baswedan Gemakan Kota Tasikmalaya

Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, H. Yadi Mulyadi, dalam orasinya menyampaikan bahwa PKS mengalokasikan dua kali pelaksanaan kampanye akbar, termasuk hari ini (28/01) dan tanggal 08 Februari 2024.

Ia menginformasikan kepada masyarakat bahwa pada tanggal 14 Februari 2024 akan ada perhelatan besar, di mana PKS akan menjadi salah satu kontestan, dan berharap agar masyarakat memberikan dukungan pada partai ini.

Yadi juga memberikan pesan kepada para Caleg yang tengah berkompetisi dalam Pemilihan Legislatif, agar tidak meninggalkan masyarakat. Dia menekankan pentingnya untuk berkhidmat di partai ini bukan semata-mata untuk mencari kekayaan pribadi, melainkan untuk membela dan melayani masyarakat.

“Saya titip jangan tinggalkan masyarakat. Mereka adalah orang-orang yang bersama kita. Jangan sampai mereka yang telah rela berpanas-panasan hari ini malah ditinggalkan,” ujarnya dengan penuh semangat.

Yadi berharap agar anggota DPRD Kota Tasikmalaya nantinya tidak melupakan janji dan tugasnya untuk membela masyarakat.

“Kita berkhidmat di partai ini bukan untuk mencari kekayaan pribadi, tapi kita untuk membela masyarakat dan kita datang untuk menjadi khidmatul ummat, menjadi pelayan masyarakat,” tegasnya.

Yadi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal para anggota dewan yang akan terpilih.

“Kita kawal bersama teman-teman yang menjadi anggota dewan. Orang-orang yang bersama masyarakat dan membela masyarakat tidak lantas lupa kepada masyarakat,” pungkasnya, menandaskan komitmen PKS dalam mewujudkan pemerintahan yang melayani dan adil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *