NewsTasikmalaya

Jumat Berkah, LSM PADI Santuni Puluhan Fakir Miskin dan Anak Yatim di Tasikmalaya

202
×

Jumat Berkah, LSM PADI Santuni Puluhan Fakir Miskin dan Anak Yatim di Tasikmalaya

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIK (CM) – LSM Peradaban Demokrasi Indonesia (PADI) melalui Yayasan Padi Nusantara Sejahtera kembali menyelenggarakan santunan untuk puluhan fakir miskin, jompo, dan anak yatim di Kampung Lengo, RT 1 RW 7 Kelurahan Bantar, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, pada Jumat, 24 November 2023.

Ustadz Agus Marwan, perwakilan PADI menyampaikan rasa syukurnya bahwa acara santunan di akhir bulan November ini berjalan lancar.

“Kali ini, titik lokasi santunan berada di Kampung Lengo RT 1 RW 7 Kelurahan Bantar, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya,” ucapnya saat ditemui usai acara.

BACA JUGA: Bupati Tasikmalaya Raih Penghargaan Desa Wisata

Menurutnya, kegiatan santunan ini tidak terlepas dari peran serta para agnia dan donatur tetap yang menitipkan sebagian hartanya untuk disalurkan kepada yang membutuhkan melalui Yayasan PNS.

Ustad Agus menjelaskan bahwa kegiatan santunan merupakan salah satu program utama LSM PADI melalui Yayasan Padi Nusantara Sejahtera yang konsisten diadakan setiap minggu sekali.

Ia berharap semoga aksi sosial ini dapat memantik hati mereka yang diberi amanah oleh Allah SWT melalui harta yang lebih, untuk selalu peduli terhadap kaum yang membutuhkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *