Jawa Barat

Hari Ketiga Puasa, Adang Hadari Tarling di Kecamatan Padaherang

67
×

Hari Ketiga Puasa, Adang Hadari Tarling di Kecamatan Padaherang

Sebarkan artikel ini
Hari Ketiga Puasa, Adang Hadari Tarling di Kecamatan Padaherang

PANGANDARAN, ( CAMEON ) – Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran di bulan ramadhan 1437 H bersama unsur Muspika dan Muspida juga warga masyarakat di wilayah setiap Kecamatan rutin menyelenggarakan buka puasa bersama dan Tarling (Tarawih Keliling) di masjid besar Ataqwa Kecamatan Padaherang. Kegiatan ini sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah. Rabu (8/6).

Dalam kesempatan kegiatan Sholat Tarawih Keliling (Tarling), Wakil Bupati Pangandaran,       H. Adang Hadari  mengajak kepada warga masyarakat Kecamatan Padaherang khususnya untuk meningkatkan ibadah pada bulan yang penuh hikmah.

“Di bulan ramadhan ini mari kita tingkatkan ukhuwah islamiyah serta manfaatkanlah waktu untuk beribadah dengan baik,” kata Adang dihadapan para jemaah lainnya seusai melaksanakan solat tarawih. Rabu (8/6) malam.

Menurut Adang, Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah serta penuh dengan hikmah dalam melaksanakan ibadah puasa. “Saya sangat bangga dengan warga di sini dalam menjalankan ibadah sholat tarawihnya, ternyata kompak,”tuturnya.

“Kegiatan Sholat Tarawih keliling ini akan berlangsung selama 10 hari di setiap masing-masing Kecamatan, dan di Kecamatan Padaherang ini merupakan tarawih keliling yang pertama,” sambungnya.

Dari pantauan di Masjid Besar Ataqwa, usai melaksanakan Sholat Tarawih, orang nomor 2 di Kabupaten Pangandaran ini memberikan bantuan yang diterima langsung oleh Camat Padaherang, Drs Saprudin, S.Pd. Setelah itu, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan mendengarkan Tausyiah yang di bawakan oleh Ketua MUI Kabupaten Pangandaran Ustadz Totong. cakrawalamedia.co.id (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *