Kota Cimahi

Hari Kesadaran Nasional Bukan Ritual Bulanan Semata

61
×

Hari Kesadaran Nasional Bukan Ritual Bulanan Semata

Sebarkan artikel ini
Hari Kesadran Nasional Bukan Ritual Bulanan Semata

CIMAHI, (CAMEON) – Jumat, 17 Juni 2016, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Cimahi gelar peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lap. Apel Pemkot Cimahi, Jln. Rd. Demang Hardjakusumah.

Dengan mengenakan seragam Korpri, para abdi negara ini berdiri tegak mendengarkan amanat yang disampaikan oleh Wakil Walikota Cimahi, Sudiarto.

Wakil Wali Kota Cimahi, Sudiarto menyampaikan, Hari Kesadaran yang kerap dilaksanakan satu bulan sekali ini bukan merupakan bentuk ritual bulanan semata.

“Memiliki makna yang lebih dalam dari sekedar baju Korpri dan berdiri di lapangan ini,” tuturnya saat ditemui usai memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Jumat (17/6/2016).

Dikatakan Sudiarto, momen ini harus dijadikan sebagai takaran untuk lebih menyadarkan, terutama bagi para ASN yang merupakan abdi negara.

Dengan hari kesadaran ini, bisa dijadikan acuan juga bagi para ASN Pemkot Cimahi untuk lebih mensinergikan antar semua lini.

“Patut bersyukur, berkat sinergitas di Cimahi mampu meraih berbagai prestasi,” ujarnya.

Berkat kesolidan dan sinergitas tersebut, kata Sudiarto, banyak raihan prestasi yang didapat oleh Pemkot Cimahi selama 15 tahun berdiri.

“Apa yang sudah diraih selama 15 tahun harus kita jaga dan teruskan,” ucapnya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *