Kota Cimahi

Hadad Akui Popularitasnya Masih Dibawah Petahana

50
×

Hadad Akui Popularitasnya Masih Dibawah Petahana

Sebarkan artikel ini
Hadad Akui Popularitasnya Masih Dibawah Petahana

CIMAHI, (CAMEON) – Bakal Calon Wali Kota Cimahi, Asep Hadad Didjaya mengklaim popularitasnya terus mengalami peningkatan. Namun, ia enggan membeberkan jumlah popularitas terbaru tersebut.

Meski begitu, ia mengakui saat ini popularitasnya masih di bawah Wali Kota petahana, Atty Suharti.

“Benar, hasil survey saya masih dibawah incumbent tetapi saya akan terus mengejar ketertinggalan ini agar pada waktunya hasilnya lebih baik lagi,” katanya.

Atas dasar hasil survey yang diklaimnya mengalami kenaikan, Asep Hadad semakin yakin untuk terus maju sebagai bakal calon Wali Kota Cimahi di Pilkada mendatang.

Perihal keputusan Partai Demokrat yang selama ini mendukungnya, Hadad menegaskan bahwa partai besutan SBY tersebut sudah memutuskan menunjuk dirinya untuk maju di Pilkada Kota Cimahi.

Untuk melengkapi kuota syarat pendaftaran, Hadad juga mengaku sudah sepakat dengan Partai Gerindra untuk berkoalisi dan berpasangan dengan Irma Indriyani.

“Kami tetap akan berkoalisi dengan Gerindra di Pilkada mendatang dan balon wakilnya adalah dr. Irma,” terangnya.

Saat ini, kata Hadad permbicaraan koalisi antara kedua partai sedang diproses oleh DPP masing-masing.

“Jika kami berkoalisi dengan Gerindra maka jumlah kursi di DPRD menjadi sebelas. Jadi sudah cukup bagi kami untuk maju di Pilkada mendatang, kami bertekad untuk menang,” tegasnya.

Sedangkan Plt. DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Bondan menyebutkan, meski
sudah ada pembicaraan yang pasti dengan Gerindra, terapi lobby politik dengan partai lain tetap dilakukan agar kekuatan memenangkan Pilkada ini semakin berpeluang.

“Kami inginya agar peserta Pilkada ini Head to Head agar peluangnya makin besar, tetapi jika ada tiga pasangan atau lebih kami tetap untuk berjuang,” katanya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *