News

Do’a Ustad Arifin Ilham, Jatuhkan Air Mata Santri Kecil di Pontren Cintawana..

111
×

Do’a Ustad Arifin Ilham, Jatuhkan Air Mata Santri Kecil di Pontren Cintawana..

Sebarkan artikel ini
Seorang santri cilik menangis tersedu saat mendengarkan do'a Ustad Arifin Ilham saat haul seabad Pontren Cintawana Tasikmalaya.

TASIKMALAYA [ CAMEON ] – Awalnya bocah ini, nampak seperti tak peduli dengan siraman rohani ustad KH.Arifin Ilham mereka saling senda gurau dan berlari lari dengan temannya, tapi saat session berdoa dan berdzikir dia lalu duduk dan mendengarkan doa Ustad Arifin, yang datang ke Pontren Cintawana dalam haul seabad pontren salafi ini, Sabtu  [ 08/05 ].

Sejurus kemudian bocah ini nampak terseguk menangis, linangan air matanya membasahi pipinya, rupanya tangisan bocah ini juga di ikuti temannya, terlebih saat ustadz Arifin mengajak umat untuk mengenang jasa jasa orang tua, “ Pandang wajah ibu kita, tatap matanya sampaikan permintaaan maaf kita karena kita sering berbuat salah kepadanya, tatap matanya tatap juga nama bunda yang tertulis di nisanya “ Ujar Ustadz pendiri Majlis Azikra Sentul Bogor ini, sambil terseguk menangis.

Dalam tauziahnya dihadapan ratusan umat islam dan para santri Pontren Cintawana, Ustadz arifin mengajak agar umat islam terutama generasi muda, jangan jauh dari hakikat agama.

“ Hadirkan Allah dalam hati kita, agar kita tetap tenang nyaman dan selalu mengingatNYA dalam setiap waktu kita “ ajaknya.

Usai mengelar taudziah Ustadz Arifin Ilham dan romobongan menyempatkan berjamaah sholat dzuhur di Mesjid Pesantren.

Disinggung masalah issu marak yang disampaikan pihak Kepolisian, yang  diduga akan dilakukan oleh ustadz KH M. Alkhatat ketua umum FUI, ustadz arifin ilham tak benayak berkomentar dan hanya mendoakan agar ustad Muhamad Alkhatat segera dibebaskan.

“ Insha Allah secepatnya dibebaskan, dan Jakarta akan mempunyai pemimpin muslim yang istiqomah amin “ ujarnya singkat. Cakrawalamedia.co.id [ dzm ]     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *