Kota Cimahi

Demokrat dan Gerindra Usung Dua Nama untuk Pilkada Cimahi

59
×

Demokrat dan Gerindra Usung Dua Nama untuk Pilkada Cimahi

Sebarkan artikel ini
Demokrat dan Gerindra Usung Dua Nama untuk Pilkada Cimahi

CIMAHI, (CAMEON) – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cimahi, Bambang Purnomo mengungkapkan bahwa Partai Gerindra dan Partai Demokrat sudah mantap mengusung Asep Hadad dan Irma Indriyani untuk maju di Pilkada 2017 Kota Cimahi.

“DPP kedua belah pihak (Demokrat dan Gerindra sudah mendukung Pak Asep Hadad dan Bu Irma,” katanya dalam sambutan pada saat acara silaturahim Partai Gerindra dan Demokrat di AWC, Cimahi, Minggu (24/7/2016)

Ia menjelaskan, pengusungan Asep Hadad berawal saat pertemuan dengan Wakil Ketua DPP Gerindra, Edi Prabowo.

“Intinya pak Asep Hadad memaparkan visi-misinya dari banyak hal yang disampaikan kepada wakil ketua umum kami,” terangnya.

Berawal dari pertemuan tersebut, DPP Gerindra melalui Wakil Ketua langsung respect dengan apa yang ditunjukan Asep Hadad.

“Memang respon kepada Asep Hadad melihat kesungguhannya untuk maju (di Pilkada Cimahi),” katanya.

Dari sisi Partai Demokrat, terang Bambang, sudah ada pertemuan antara DPP Demokrat melalui Edi Baskoro dengan Edi Prabowo, sebagai Wakil Ketua DPP Gerindra.

“Disebutlah dua nama ini, Asep Hadad dan Bu Irma,” katanya.

Namun, pengusungan keduanya baru sampai tahap lisan saja. Sementara Surat Keputusan (SK) dari kedua partai belum diserahkan.

“SK-nya secara tertulisnya secepatnya. Insya Alloh sudah 99 persen (diusung), satu persennya lagi tinggal nunggu surat DPP,” terang Asep Hadad, Calon Wali Kota Cimahi. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *