Tasikmalaya

Bupati klaim, Pembangunan Infratsruktur Capai 90 Persen… Kenyataannya ????

44
×

Bupati klaim, Pembangunan Infratsruktur Capai 90 Persen… Kenyataannya ????

Sebarkan artikel ini
Salah satu jalan yang mengalami rusak parah di kecamatan Cikeusal Kab Tasikmalaya, yang belum tersenut perbaikan selama belasan tahun.

TASIKMALAYA ( CAMEON ) – Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum menyatakan bahwa memasuki tahun 2017 ini, Pemerintah kab Tasikmalaya tak hanya lolos sebagai penyelenggara pemerintahan daerah terbaik di tingkat ke 20 se Indonesia, namun juga nampak begitu girang terlebih pencapaian pembangunan infrastruktur sudah mencapai 75 persen di Kab Tasikmalaya.

Kepada sejumlah media cetak dan elektronik di pendopo lama Kamis [19/01] Uu mengatakan bahwa keberhasilanĀ  ini semua berkat 3 point IPM yakni pendidikan, kesehatan dan daya beli sudah terimplementasi di masyarakat.

” keren kan di posisi 20, dulu mah di level ratusan sekarang 20 seindonesia , keren kan , inimah ladang lain hasil tina popolotot, ladang lain menang tutunjuk jeung nu sejena, estuning keberhasilan semua dalam penyelenggaran pemerintahan di daerah ” ucapnya.

Meski demikian keberhasilan 75 persen peningkatan pembangunan infrastruktur memang harus terus.dipertahankan meski ditengah tengah anggaran yang sangat minim.

senada dengan ucapan Bupati, kepala bagian Pembangunan Maman Rahman Effendi justru memberikan poin yang lebih dari keberhasilan pembangunan di Kab Tasikmalaya di tahun 2016 lalu.

” Dari data yang kami dapatkan justru prosentasinya di atas 90 persen, tepatnya 92.64 persen dan itu semua merata dalam.semua sektor tak hanya di bidang infrastruktur saja ” ungkap Maman. cakrawalamedia.co.id // dzm /

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *