News

Bupati Ade Apresiasi Program UPK DAPM Pancatengah

202
×

Bupati Ade Apresiasi Program UPK DAPM Pancatengah

Sebarkan artikel ini
Bupati Ade Apresiasi Program UPK DAPM Pancatengah
Pemberian cenderamata dari UPK DAPM Pancatengah kepada Bupati Tasikmalaya

TASIKMALAYA (CM) – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri acara Milangkala Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (UPK DAPM) Kecamatan Pancatengah, Sabtu (14/05/22).

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pancatengah, serta Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Tasikmalaya, Bupati Ade berpesan agar UPK DAPM dapat terus berikan program yang kebermafaatan bagi masyarakat.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini dapat bersilaturahmi dalam keadaan sehat wal afiat Kami merasa bahagia dapat menghadiri acara Milangkala UPK DAPM Kecamatan Pancatengah dengan dimeriahkan oleh Musabaqah Tilawatil Quran mudah-mudahan Allah ta’ala membalas kebaikan kita semua,” ungkapnya.

BACA : Potensi Wisata Sungai Ciwulan Berbasis Ekowisata di Kabupaten Tasikmalaya

Selanjutnya Bupati Ade Sugianto memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, dimana terbukti bahwa UPK DAPM Kecamatan Pancatengah dapat memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat.

Bupati berharap, UPK DAPM Kecamatan Pancatengah dapat terus memberikan kebermanfaatan melalui berbagai program program yang dilaksanakan.

“Saya ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, UPK DAPM Kecamatan Pancatengah dapat memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat oleh karenanya UPK DAPM Kecamatan Pancatengah dapat terus memberikan kebermanfaatan melalui berbagai rencana program yang akan dilaksanakan,” pungkasnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *