News

Berkumpul Bersama, Penguatan Tim Pemenangan Bunda Teti dan Mba Tietha di Dayeuhluhur

162
×

Berkumpul Bersama, Penguatan Tim Pemenangan Bunda Teti dan Mba Tietha di Dayeuhluhur

Sebarkan artikel ini
Koordinator tim pemenangan Bunda Teti Dan Mba Tietha Sedang Melaksanakan Paparan Dihadapan ratusan saksi TPS dan relawan luar diwilayah Kecamatan Dayeuhluhur (BG,CakrawalaMedia)

CILACAP (CM) – Tim Pemenangan Caleg DPR RI dari Dapil VIII wilayah Banyumas Cilacap, Teti Rohatiningsih nomor urut 2, dan Tietha Ernawati Caleg DPRD Provinsi Jateng XI nomor urut 2 wilayah Banyumas Cilacap dari Partai Golkar, mengadakan kegiatan silaturahmi, konsolidasi, dan penguatan di halaman parkir RM Mergosari Dusun Ciawitali Desa Panulisan Timur Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada Kamis, 8 Februari 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Koordinator Tim Pemenangan Tingkat Kabupaten, Korcam, Kordes, Saksi, dan Relawan Luar. Sebanyak 400 orang turut serta, berasal dari 14 Desa sekitar Kecamatan Dayeuhluhur.

Maman Surahman, Korcam Dayeuhluhur, menyampaikan, “Alhamdulilah, pada hari ini kita menggelar kegiatan penguatan dan konsolidasi dengan semua elemen tim pemenangan Bunda Teti dan Mba Tietha. Dari 14 Desa di wilayah Kecamatan Dayeuhluhur, semuanya hadir dan antusias mengikuti kegiatan pada hari ini.” Maman menambahkan, “Kita berharap melalui berbagai kegiatan secara berkesinambungan dapat meraih suara sesuai yang diinginkan, bahkan kalau bisa melebihi target. Dan itu tentunya lebih baik.”

“Kita semua bersama-sama terus berusaha memperjuangkan agar apa yang menjadi keinginan kita berhasil atau berjalan sesuai rencana yang telah ditentukan,” tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Tim Pemenangan Kabupaten Arinta Kameswara menyampaikan, “Kegiatan hari ini dalam rangka penguatan tim untuk pemenangan Bunda Teti dan Mba Tietha. Selain silaturahmi, kita juga melakukan konsolidasi terkait pengamanan dan pendulangan suara dalam kontestasi pemilu legislatif tahun 2024.”

Dalam rangka silaturahmi, konsolidasi, dan penguatan kali ini, kami menghadirkan saksi dan relawan luar yang sudah kita bina, yang telah diberikan tugas untuk meraih suara sebanyak-banyaknya di TPS masing-masing dan mendapatkan suara maksimal di Kecamatan Dayeuhluhur,” tandasnya.

“Kami berharap agar mereka tetap berjuang secara maksimal untuk meraih suara. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk datang ke TPS dan jangan lupa memberikan dukungan suara kepada Bunda Teti dan Mba Tietha,” pungkasnya.(BG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *