Jawa Barat

Angin Kencang Melanda Pangandaran Hingga Tumbangkan Pohon Raksasa

52
×

Angin Kencang Melanda Pangandaran Hingga Tumbangkan Pohon Raksasa

Sebarkan artikel ini
Angin Kencang Melanda Pangandaran Hingga Tumbangkan Pohon Raksasa

PANGANDARAN,  (CAMEON) – Hujan yang disertai angin kencang melanda Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya hingga mengakibatkan sebuah pohon berukuran raksasa tumbang dan menutupi badan jalan. Akibatnya, arus lalu lintas baik dari arah Banjar menuju Pangandaran maupun arah sebaliknya tidak bisa dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Evakuasi pohon raksasa yang tumbang dan menutup akses jalan di Desa Tunggilis Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran itu melibatkan pihak petugas dari Polsek dan Koramil untuk memotong batang pohon tersebut agar bisa dilalui oleh kendaraan.

Menurut saksi mata yang merupakan warga setempat, Undang mengatakan pohon raksasa tumbang sekitar pukul 08.15 WIB.  “Sebelum pohon tumbang, tiupan angin kencang sempat menerjang wilayah Tunggilis dan sekitarnya,” ujarnya.

Undang menambahkan, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.           “Untungnya saat pohon tumbang tidak ada kendaraan yang melintas, namun akibat peristiwa tersebut arus lalin sempat lumpuh selama evakuasi,” paparnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun cakrawalamedia.co.id bahwa ada tiga titik pohon terparah yang tumbang akibat terpaan hujan angin yang terjadi diantaranya pohon yang tumbang di depan lapang Desa Tunggilis , begitupula Pohon yang tumbang di karang Nini dan di tikungan Putrapinggan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran. cakrawalamedia.co.id ( Andriansyah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *