Kota Cimahi

10 % ASN Pemkot Cimahi Absen Kerja di Hari Pertama Pasca Libur Lebaran

53
×

10 % ASN Pemkot Cimahi Absen Kerja di Hari Pertama Pasca Libur Lebaran

Sebarkan artikel ini
10 % ASN Pemkot Cimahi Absen Kerja di Hari Pertama Pasca Libur lebaran

CIMAHI, (CAMEON) – Wali Kota Cimahi, Atty Suharti mengklaim kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Cimahi pada apel pertama setelah lebaran sangat baik.

Apel hari pertama pasca libur lebaran dilaksanakan pada Senin (11/7/2016) di Lap. Apel Pemkot Cimahi, Jln. Rd. Demang Hardjakusumah. Apel dipimpin langsung oleh Wali Kota Cimahi, Atty Suharti beserta seluruh jajaran Pemkot Cimahi.

Total ASN yang wajib mengikuti Apel di Pemkot Cimahi mencapai 1148 dari 5660 ASN keseluruhan yang ada di seluruh sektoral di Kota Cimahi.

“Allhamdulilah cukup baik kehadiran para ASN dengan jumlah yang saya lihat sepertinya melebihi dari hari-hari biasa,” ujar Wali Kota Cimahi, Atty Suharti kepada wartawan, Senin (11/7/2016).

Sebelum melaksanakan apel, para ASN Pemkot terlebih dahulu melakukan absensi yang dipantau langsung oleh Wali Kota Cimahi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Cimahi, Harjono menambahkan, kehadiran ASN yang wajib mengikuti apel di Pemkot Cimahi mencapai 90 persen. “Sekitar 100 ga hadir,” katanya.

Dikatakan Harjono, para ASN tidak diperkenankan sama sekali untuk mengajukan cuti di awal. Kecuali para ASN yang bertugas selama arus mudik dan arus balik lebaran.

“Baru boleh cuti minggu depan. Kecuali yang petugas pelayanan seperti Dishub, mereka kan ga ada libur,” terangnya. cakrawalamedia.co.id ( Rizki )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *