Olahraga

Yakin Juara, Marc Klok Jalani Latihan Perdana Bersama Persib Bandung

288
×

Yakin Juara, Marc Klok Jalani Latihan Perdana Bersama Persib Bandung

Sebarkan artikel ini
Yakin Juara, Marc Klok Jalani Latihan Perdana Bersama Persib Bandung
Latihan perdana Marc Klok bersama Persib Bandung

BANDUNG (CM) – Dua hari setelah resmi menjadi punggawa Persib Bandung, gelandang naturalisasi Marc Klok memulai latihan perdananya bersama tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini di Lapangan Mini Soccer Republic Pasteur, Jumat (2/7/2021).

Marc Klok bergabung Persib setelah meraih sukses menjuarai Piala Menpora 2021 bersama Persija Jakarta. Tim Maung Bandung mengikat Marc Klok dengan durasi kontrak selama empat tahun.

Dalam latihan perdana bersama rekan-rekan barunya, Marc mendapatkan kesan yang sangat positif. Banyaknya dukungan dan sambutan hangat dari para pemain Persib membuatnya merasa diterima seutuhnya.

“Senang, Persib klub besar. Saya sudah tahu banyak pemain di sini dari timnas dan juga dari Belanda. Saya sudah tahu coach (Robert Alberts) dari waktu PSM Makassar,” katanya.

Marc yakin langkahnya bergabung bersama Persib Bandung akan mendapatkan hasil positif, Juara Liga 1 Indonesia. Dukungan suporter fanatik dan skuad pemain yang bagus, dinilainya menjadi modal utama dalam meraih prestasi terbaik.

“Saya rasa dengan situasi tim Persib sekarang, dengan tim, dengan teman, dan organisasi. Di sini punya peluang yang terbaik untuk ambil juara. Kenapa pilih Persib karena klub besar, organisasi baik, pemain bagus, dan suporter juga terbaik,” tambahnya.

Marc berharap kompetisi Liga 1 segera bergulir dan tidak mengalami penundaan kembali akibat pandemi COVID-19. Rencananya, kompetisi bergulir pada akhir Juli 2021.

“Semoga sampai akhir Juli ya. Tapi menurut saya kita harus adaptasi lagi tapi pasti harap semoga liga jalan karena untuk negara ini adalah hal yang penting sepakbola jalan,” tuturnya.

Ditanya mengenai suasana dan atmosfir tempat latihan, mantan pemain Persija Jakarta ini mengaku sudah mengitari beberapa tempat di Bandung. Namun Ia mengaku belum mengeksplore terlalu jauh.

“Saya belum tahu banyak karena baru datang, tapi sekarang saya baru lihat cuaca dan jalanan. Nanti saya explore lebih jauh lagi,” tutupnya. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *