News

Tips Menggunakan Fitur PayLater untuk Liburan Hemat

145
×

Tips Menggunakan Fitur PayLater untuk Liburan Hemat

Sebarkan artikel ini
Tips Menggunakan Fitur PayLater untuk Liburan Hemat
ilustrasi liburan hemat

KOTA TASIKMALAYA (CM) – Berlibur ke tempat yang diimpikan memang menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan. Pastinya rasanya sangat puas jika bisa berhasil pergi liburan ke tempat yang didamba-dambakan sejak dulu. Namun, untuk merealisasikan liburan impian memang tidak semulus itu. Banyak kendala yang menjadikan liburan ke tempat yang diimpikan jadi selalu tertunda. Salah satunya adalah memastikan bahwa dana yang Anda miliki sudah cukup untuk merealisasikan liburan impian Anda.

Bagi Anda yang hobi traveling, Anda pasti ingin sekali pergi liburan mengunjungi berbagai tempat di luar negeri. Semisal, melihat langsung Eiffel Tower di Paris, mengunjungi Disneyland di Tokyo, ataupun liburan di negeri sendiri saja. Pasti akan sangat mengasyikan jika Anda bisa mendatangi tempat liburan yang sudah diimpi-impikan sejak lama. Sekarang, anda bisa mewujudkan liburan impian Anda dengan salah satu fitur pembayaran kredit online di Traveloka. PayLater Traveloka akan memberikan kesempatan untuk anda berlibur ke tempat yang anda impikan.

Dengan sistem PayLater yaitu “beli sekarang, bayar kemudian” Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan dana Anda yang belum mencukupi untuk pergi liburan ke tempat yang Anda inginkan. PayLater akan membantu Anda menalangi pembelian kebutuhan akomodasi liburan yang Anda inginkan, lalu Anda bisa membayarnya di kemudian hari dengan cicilan tagihan maksimal 12 bulan.

Bagaimana caranya Anda bisa mewujudkan pergi liburan ke tempat impian Anda dengan fitur Traveloka PayLater? Adakah keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakan metode pembayaran PayLater? Simak ulasan selengkapnya.

Lakukan Pendaftaran Melalui Aplikasi Traveloka

Sebelum memulai transaksi pembelian tiket liburan impian Anda, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Traveloka. Anda juga perlu terdaftar terlebih dahulu di Traveloka PayLater. Proses pendaftarannya cukup cepat dan mudah.

  • Unduh Traveloka App terlebih dahulu.
  • Masuk ke halaman PayLater.
  • Anda perlu mengisi formulir dengan data pribadi, keluarga, dan seputar pekerjaan Anda.
  • Memasuki tahap verifikasi, Anda persiapkan KTP sah asli Indonesia dan mengambil foto diri Anda.
  • Anda perlu menunggu kurang lebih 1 jam untuk menyelesaikan proses verifikasi. Setelah verifikasi disetujui, Anda bisa langsung menggunakan fitur PayLater dari Traveloka.

Langkah untuk Membeli Tiket di Traveloka

Setelah proses pendaftaran selesai dan sudah terdaftar sebagai pengguna PayLater, Anda bisa menggunakan Traveloka PayLater untuk membeli berbagai produk Traveloka. Selain itu, Traveloka PayLater juga bisa digunakan untuk transaksi di luar produk Traveloka. Berbagai merchant ternama yang bekerjasama dengan Traveloka, seperti contohnya Shopee, Bukalapak, Lazada, Zalora, Sephora, Blibli, dan masih banyak yang lainnya. Apabila Anda belanja di merchant-merchant tersebut, Anda bisa melanjutkan pembayarannya lewat Traveloka PayLater.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk proses pembelian produk Traveloka untuk kebutuhan akomodasi liburan impian Anda, semisal tiket pesawat, tiket kereta, reservasi hotel, reservasi villa, dan yang lainnya. Simak langkah-langkahnya:

  • Buka Traveloka App terlebih dahulu.
  • Pilih produk Traveloka yang ingin anda beli, selanjutnya anda akan masuk ke halaman pembayaran. Silahkan anda pilih PayLater.
  • Setelah itu, Snda perlu memilih opsi cicilan untuk melunasi tagihan Anda. Cicilan tagihan yang akan Anda bayar setidaknya minimal 100.000 perbulannya. Setiap bulan aAda membayar cicilan, akan ada bunga cicilan sebesar 2.25% hingga 4.80%. Namun, Anda juga bisa membayar cicilan tagihan Anda dengan sekali bayar langsung lunas, setelah jeda 1 bulan setelah transaksi PayLater.
  • Setelah Anda memilih opsi cicilan, sekarang Anda pilih Beli dengan PayLater. Selanjutnya, Anda masukan nomor OTP yang dikirim via sms ke nomor telpon Anda untuk dijadikan bagian dari proses verifikasi. Proses transaksi pembelian tiket liburan ke tempat impian Anda sudah selesai!

Terdengar sangat mudah ya mendapatkan tiket liburan impian Anda dengan Traveloka PayLater. Anda bisa mewujudkan liburan impian Anda, dan Anda juga tetap bisa mengatur pengeluaran Anda setiap bulannya agar tidak mengalami pengeluaran ekstra.

Selain dapat membeli produk atau menggunakan produk untuk kebutuhan, terdapat berbagai keuntungan bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakan Traveloka PayLater sebagai metode pembayaran kredit untuk kebutuhan Anda. Apa saja, ya? Simak selengkapnya:

Proses yang sangat cepat dan mudah

Sebelumnya di atas tadi Anda sudah mendapatkan referensi bagaimana langkah-langkah pendaftaran dan pembelian produk Traveloka untuk membeli tiket liburan dan membeli kebutuhan lainnya.

Prosesnya sangatlah cepat dan mudah. Berbeda dengan kartu kredit konvensional, proses transaksi Traveloka PayLater jauh lebih cepat. Anda hanya perlu menunggu kurang lebih 60 menit untuk menyelesaikan transaksi PayLater Anda.

Limit transaksi hingga Rp 50.000.000

Traveloka PayLater akan memberikan Anda limit transaksi awal dimulai dari 10.000.000 hingga maksimal 50.000.000. Llimit ini bisa Anda gunakan untuk pembelian apapun di Traveloka, dengan cicilan yang bisa Anda bayar maksimal 12 bulan dengan bunga yang rendah.

Tersedia promo dan diskon

Traveloka selalu menyediakan voucher promo menarik dan diskon besar-besaran khusus dengan metode pembayaran PayLater. Anda bisa cek di halaman Traveloka bagian Promo, setelah itu Anda bisa menemukan deretan voucher promo dan diskon atau potongan harga untuk berbagai produk Traveloka.

Itulah langkah-langkah untuk membeli tiket menuju liburan impian Anda dan juga keuntungan jika anda transaksi menggunakan Traveloka PayLater. Selain memiliki banyak keuntungan, liburan impian Anda juga bisa segera terealisasikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *