News

Timses Atty-Azul Lakukan Evaluasi

99
×

Timses Atty-Azul Lakukan Evaluasi

Sebarkan artikel ini
Timses Atty-Azul Lakukan Evaluasi
Foto Dok

CIMAHI, (CAMEON) – Tim sukses pemenangan pasangan calon (paslon) nomor satu (Atty-Azul) sedang melakukan evaluasi dari pelaksanaan pilkada Kota Cimahi. Berdasarkan data yang dihimpun dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi, paslon yang diusung oleh PKS, Partai Golkar dan Partai Nasden mengalami kekalahan. Yakni, sekitar 28,89 persen yang setara dengan 59.247 suara.

Sedangkan paslon tiga (Ajay-Ngatiyana) mendapatkan 40,62 persen atau sebanyak 83.298 suara. Lalu, paslon dua (Hadad-Irma) mencapai 30,49 persen atau setara 62.528 suara.

Menurut Humas Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Cimahi, Kania Intan Puspita, sejumlah tim sukses dari partai koalisi sedang melakukan evaluasi. “Ada banyak hal yang kami bahas. Apa saja kekurangannya dan sekarang kami akan menunggu hasil final dari KPU Kota Cimahi,” kata Kania kepada wartawan, Kamis (16/2/2017).

Akan tetapi, pihaknya tidak mengungkap secara detail evaluasi apa saja yang dilakukan. “Intinya kami sedang mengevaluasi. Untuk lebih jauh kami tidak bisa jelaskan,” ucapnya.

Saat ini, sejumlah saksi dari timses tiga masih bertugas. Ditotal ada sebanyak 1.200 orang yang menjadi saksi dari paslon satu. Pihaknya juga sedang melakukan penghitungan sementara berdasarkan data dari para saksi. (Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *