NewsTasikmalaya

Sinergi Kapolres Tasikmalaya dan Pokja Jurnalis;  Jumat Curhat Presisi  Bangun Hubungan Berkualitas

178
×

Sinergi Kapolres Tasikmalaya dan Pokja Jurnalis;  Jumat Curhat Presisi  Bangun Hubungan Berkualitas

Sebarkan artikel ini

KAB. TASIK (CM) – Dalam sebuah langkah positif menuju pelayanan masyarakat yang lebih baik, Kepolisian dan Jurnalis kembali menunjukkan sinergi yang kuat dalam menjalankan tugas. Kerjasama yang erat antara dua pihak ini telah terbukti sebagai faktor kunci dalam memastikan informasi yang akurat dan transparan kepada publik.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Bayu Catur Prabowo, menggelar acara ‘Jumat Curhat Presisi’ bersama Pokja Jurnalis Polres Tasikmalaya di Gedung GPW Mako Polres Tasikmalaya pada Jumat, 19 Januari 2024.

Kapolres Tasikmalaya mengungkapkan apresiasinya terhadap kontribusi yang telah diberikan oleh Pokja Jurnalis dalam menjaga integritas dan profesionalisme Polres Tasikmalaya.

“Dalam era digital ini, setiap individu dapat dengan mudah menjadi wartawan. Tantangan bagi wartawan media massa semakin berat, dan kita perlu bersama-sama menghadapinya,” ujarnya.

BACA JUGA: Kapolres Tasikmalaya Salurkan Sembako, Manifestasi Kepedulian Terhadap Warga

Kapolres menegaskan, peran wartawan sebagai penyejuk di masyarakat, yang tidak hanya menyajikan informasi tetapi juga membangun kedekatan dan kepercayaan dengan masyarakat.

“Wartawan harus mampu menjadi penyejuk di tengah maraknya informasi, sehingga masyarakat dapat mendapatkan informasi yang akurat dan bertanggung jawab,” tambahnya.

Ia berharap agar hubungan silaturahmi dan komunikasi antara kepolisian dan wartawan terus terjaga dan semakin solid.

Menurutnya, kerjasama yang baik antara kedua pihak sangat penting untuk mendukung penyampaian informasi yang tepat dan obyektif kepada masyarakat.

Sementara, Ketua Pokja Jurnalis Polres Tasikmalaya, Deden Rahadian, menyampaikan terima kasih atas kesempatan untuk berbagi dan bersama-sama berdiskusi dengan Kapolres.

Deden menambahkan, sebagai mitra kepolisian para jurnalis yang tergabung di Pokja ini siap membantu kepolisian menyampaikan informasi pada masyarakat.

“Pokja juga tetap memiliki nilai kritis serta kontrol sosial terhadap institusi Polri jika terdapat kebijakan yang bertentangan dengan ketentuan dan masyarakat,” pungkas Deden.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *