News

SDN Cimandiri 2 RAIH Juara Renang, Komisi IV Ucapkan Selamat

68
×

SDN Cimandiri 2 RAIH Juara Renang, Komisi IV Ucapkan Selamat

Sebarkan artikel ini
SDN Cimandiri 2 RAIH Juara Renang, Komisi IV Ucapkan Selamat

CIMAHI, (CAMEON) – Kabar baik bagi pendidikan di Kota Cimahi. SDN Cimahi Mandiri 2 berhasil menjadi juara lomba renang dalam ajang Piala Kang Aher pada kejuaraan Renang antar Pelajar se-Jawa dan Bali.

Atas prestasi ini, Anggota Komisi IV DPRD Kota Cimahi Nurhasan mengucapkan selamat dan bangganya atas raihan putra-putri Cimahi dibidang olah raga tersebut.

“Sebagai anggota komisi IV yang membidangi Pendidikan dan olahraga tentunya saya ikut bangga atas keberhasilan SDN Cimahi Mandiri 2 juara meraih Piala Kang Aher pada kejuaraan Renang antarpelajar se-Jawa dan Bali,” ujarnya, kepada CAMEON, Minggu (5/3/2017).

Ia terharu dengan raihan prestasi tersebut. Pasalnya, selama ini Kota Cimahi ini tergolong minim dalam hal fasilitas olahraga.

“Terus terang yang membuat saya bangga adalah di tengah keterbatasan sarana olahraga di kota Cimahi, anak-anak telah membuktikan dengan semangat dan kerja keras demi mengangkat nama baik kotanya,” imbuh Nurhasan.

Oleh karenanya, ia mengimbau kepada wali kota terpilih nanti untuk merealisasikan misinya dalam bidang olahraga kususnya membangun fasilitas sarana dan prasarana olahraga.

Ini penting, kata dia, agar prestasi olahraga semakin baik. Dan para putra putri terbaik Cimahi tetap semangat mengembangkan potensi mereka dalam bidang olah raga.

Selain fasilitas, katanya, apresiasi dan reward bagi atlet yg berprestasi juga harus jadi prioritas. Agar mereka para atlet ini tidak hengkang ke daerah kabupaten atau kota lain seperti yang terjadi saat ini.

“Sekali lagi kami atas nama masyarakat dan komisi IV DPRD Kota Cimahi mengucapkan terima kasih kepada para Guru, Pelatih renang yang telah membina anak-anak kita sehingga berhasil mengharumkan nama baik kota Cimahi,” tandasnya. (Ginan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *