Tasikmalaya

Mantap ! Bupati Tasikmalaya Akan Berlakukan Masuk Kerja Bagi PNS Pukul 07.00 WIB

86
×

Mantap ! Bupati Tasikmalaya Akan Berlakukan Masuk Kerja Bagi PNS Pukul 07.00 WIB

Sebarkan artikel ini
Hari Pertama Kerja PNS usai libur Idul Fitri, Bupati Tasikmalaya lakukan Sidak di Rumah Sakit SMC Tasikmalaya.

TASIKMALAYA ( CAMEON ) Usai mengelar apel bersama dan diteruskan dengan silaturahmi dengan seluruh pegawai negeri sipil di lingkungan Sekretariat Daerah Kab Tasikmalaya Senin   ( 07/11 ) Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul berencana akan mengubah jam masuk kerja bagi PNS di Lingkungan Pemkab Tasikmalaya menjadi pukul 07.00 wib dari sebelumnya pukul 08.00 wib.

Ini dilakukan oleh Bupati karena dirinya merasa bangga anak buahnya di lingkungan Setda Kab Tasikmalaya hadir semua pada hari pertama masuk kerja PNS setelah libur Ramadhan.

“ Setelah kami evaluasi selama Ramadhan kemarin, ternyata banyak PNS yang bisa masuk lebih awal itu artinya mereka sudah bisa mendisplinkan waktu, jadi saya fikir tidak ada salahnya kalau kita rubah ke pukul 07.00 tapi kita akan koordinasi dengan Kemenpan “ Jelas Uu.

Tak hanya mengelar apel dan silaturahmi dengan PNS dilingkungan Setda Kab Tasikmalaya, Bupati dan rombongan pejabat lainnyapun melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah instansi pemerintahan, Bupati sempet mengunjungi Rumah Sakit SMC di Singaparna dan mengecek kehadiran semua karyawan dan paramedis di rumah sakit milik pemerintah ini, Bupati akan memberikan sanksi kepada PNS yang ketahuan coba coba membolos dari jam kerja di hari pertama masuk kerja ini.

“ Saya tidak main main sanksinya tegas lho, malah nanti hasil absensinya saya akan kirim ke Dirjen Kepegawaian di Kemenpan sesuai surat edaran dari Kemenpan-RI “ Pungkas Uu.          ( dzm )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *