Tasikmalaya

LPM Belum Sepakat Transmart Berdiri

78
×

LPM Belum Sepakat Transmart Berdiri

Sebarkan artikel ini
LPM Belum Sepakat Transmart Berdiri

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Sukamulya Kecamatan Bungursari belum sepakat Transmart berdiri di Rancabango. Pihaknya lebih mempertimbangkan hak, keinginan, dan harapan masyarakat sekitar.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, H Sudrajat mengatakan, pihaknya akan terus memperjuangkan hak masyarakat, sampai keinginan masyarakat yang telah disampaikan dalam rapat di rumah makan Pada Heroy tanggal (2/3) dan tanggal (14/3) di Madrasah wilayah RW 04 Kampung Cimuncang sampai benar-benar dipenuhi melalui perjanjian secara tertulis di atas materai.

“Kami sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, sekaligus sebagai mitra kerja kelurahan merasa memiliki rasa tanggung jawab atas kemajuan wilayahnya, terutama bidang infrastruktur, bidang ekonomi, dan bidang sosial,” ucapnya saat ditemui CAMEON di rumahnya Kampung Lewimalang Kelurahan Sukamulya Kecamatan Bungursari, Kamis (15/3/2017).

Ia dalam dua kali pertemuan tidak pernah menandatangani daftar hadir. Pasalnya, dikhawatirkan daftar hadir itu dipergunakan untuk memperoses perizinan.

“Kami sudah berusaha menyampaikan di dua kali pertemuan kepada pihak perusahaan Transmart agar daftar hadir tidak dipergunakan untuk memperoses perizinan,” jelasnya.

Intinya, lanjut Sudrajat, LPM belum pernah mengizinkan atau memberikan komentar terkait didirikannya Transmart. (Edi Mulyana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *