Jawa Barat

Kereta Api Mini, Tetap Menjadi Favorit Pengunjung

195
×

Kereta Api Mini, Tetap Menjadi Favorit Pengunjung

Sebarkan artikel ini
Kereta Api Mini, Tetap Menjadi Favorit Pengunjung

BANDUNG, (CAMEON) – Musim libur lebaran, selalu dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk bermain. Selain kebun binatang, salah satu destinasi tempat wisata edukasi yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal yakni, Taman Lalu Lintas, Bandung.

Di tempat yang cukup luas dan nyaman ini, pengunjung bisa menikmati berbagai macam wahana bermain yang telah disediakan oleh pihak pengelola tempat tersebut.

Pengawas Lapangan Taman Lalu Lintas, Dance Saeful mengatakan, saat ini Taman Lalu Lintas memiliki sedikitnya 13 wahana permainan. Seperti, Korsel, Kolam Renang, Pelampung, Kolam Pancing, Sepeda Mini, Triker, Kereta Motor, Mobil Batere, Flying Fox, Gajah Terbang, Sport Kids, dan Kereta Api Mini.

“Yang paling banyak dan menjadi favorit pengunjung itu kolam renang dan kereta api mini. Itu andalannya,” ujarnya.

Kereta Api Mini yang memiliki sebanyak empat gerbong ini bisa mengangkut sebanyak 30 penumpang. Kereta ini mengelilingi sejumlah wahana yang ada di Taman Lalu Lintas.

“Mau dewasa atau anak-anak, boleh naik kok. Jadi tidak di khususkan bagi anak-anak saja,” ujarnya.

Terkait segi perawatan Dance mengatakan, pihaknya rutin untuk mengecek semua jenis permainan yang ada di Taman Lalu Lintas ini. Hal ini dilakukan agar bisa memberi kenyamanan bagi para pengunjung saat mereka menikmati semua jenis permainan yang ada di tempat wisata ini.

“Dari segi perawatan, tentu kami rutin mengeceknya. Mesinnya semua kami cek. Tiket kereta api mini itu lima ribu rupiah,” pungkasnya. cakrawalamedia.co.id (Kky)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *